Happy Reading ☁🌼
..
"jadi ini mobilmu?" tanya Jennie melihat mobil sedan Ferrari warna merah milik Lisa.
"hemm... Kau keberatan?"
"tentu saja tidak, seleramu lumayan juga ya"
Lisa mendecih lantas terkekeh "masuklah lebih dulu aku akan menaruh kopermu dibagasi"
Jennie menuruti ucapan Lisa untuk masuk ke dalam mobil.
***
"Selamat datang miss Kim, selamat datang di hotel milikku" Bambam memberi sambutan pada Jennie.
"terima kasih atas sambutannya"
Bambam kembali menegakkan tubuhnya menatap ramah Jennie dan Lisa yang ada dihadapannya "aku harap kau akan nyaman selama disini, managermu sudah menitipkanmu padaku"
Jennie mengangguk beberapa kali "yah dia memang seperti itu, dan aku rasa hotelmu ini cukup bagus untukku, aku rasa aku akan betah dan terima kasih juga karena sudah menyediakan gadis ini untukku" ucap Jennie berbisik diakhir kalimatnya.
Lisa yang tentunya tidak tuli karena dirinya cukup mendengar dengan jelas apa yang dibicarakan Jennie pada Bambam "dia pikir aku ini gadis panggilan? Aku kan hanya tour guidenya" Lisa mengipasi wajahnya yang tiba-tiba terasa panas.
Bambam terkekeh menanggapi ucapan Jennie lalu pandangan teralihkan pada Lisa "eoh? Lisa? Apa kau merasa kepanasan? Aku kira suhu disini cukup dingin"
"ah iya aku sedikit gerah, ah mungkin aku sedikit demam" ucap Lisa masih mengipasi wajahnya dengan telapak tangannya.
"baiklah sepertinya aku harus ke kamarku lebih dulu, Lisa apa kau bisa menungguku sebentar? Aku akan bersiap untuk memulai liburanku"
"eoh? Aku kira kau akan beristirahat untuk hari ini"
"oh tentu saja tidak, aku ingin memulai hari ini juga, kau tunggu aku ya"
"baiklah"
Jennie pun pergi ke kamarnya bersama salah satu pegawai hotel yang sudah Bambam tunjuk untuk mengantar Jennie ke kamarnya.
"Bams, kau menyuruhku untuk menemaninya selama disini hanya untuk jadi tour guidenya kan?" tanya Lisa setelah kepergian Jennie.
"pertanyaanmu aneh sekali, tentu saja memangnya kau ingin lebih dari tour guide?"
"tentu saja tidak, hanya saja tadi... Ah sudahlah, setidaknya aku sedikit lega sekarang"
"dasar gadis aneh, baiklah kalau begitu aku pergi dulu, kau tunggu saja Jennie sampai dia kembali"
Lisa bergumam menjawab Bambam, lalu Lisa mendudukkan dirinya di sofa lobi, hampir satu jam Lisa menunggu Jennie tapi gadis itu tidak juga menunjukkan batang hidungnya.
"haishhh... Lama sekali, sebenarnya apa yang dilakukannya didalam kamar? Bercinta guling?" gerutu Lisa lalu beranjak dari duduknya dan berjalan menuju kamar Jennie yang berada di lantai lima.
Lisa menuju lift dan menekan tombol lantai tempat kamar Jennie, gadis itu melihat ke arah jam tangannya "hampir satu jam aku menunggu seperti orang bodoh" gumam Lisa.
Ting
Lift berhenti dilantai tujuan Lisa, ia pun segera keluar dari lift dan hendak melangkahkan kakinya ketujuannya, namun belum jauh dirinya melangkah ia melihat Jennie yang sudah siap dengan gaun selutut berwarna hitam tengah berjalan ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vacation (SELESAI)
FanfictionJenlisa Semuanya berawal saat aku berlibur di negara gajah putih, Thailand Comedy, romance GXG