5

9.2K 928 26
                                    

Happy Reading ❤❤❤
.

.

.

Sebelum atau setelah membaca wajib memberi dukungan dengan vote atau kilk tombol bintang, hargai karya orang kalau kalian juga pengen dihargai
.

.

"bukankah waktumu disini masih ada satu minggu lagi?"

Bambam saat ini sedang mengantar Jennie ke bandara, setelah kejadian bersama dengan Lisa kemarin membuat Jennie terus merutuki dirinya sendiri, itulah kenapa sekarang ia memutuskan untuk kembali ke Korea lebih cepat dari jadwalnya.

"ada pekerja yang mendadak di Korea jadi aku harus segera pulang" jawab Jennie bohong, gadis itu mengalihkan pandangannya ke luar jendela mobil, bayang-bayang mengenai saat dirinya bercinta dengan Lisa terus memenuhi otaknya dan hal itu membuatnya gila.

"aku ini gadis normal, bisa-bisanya aku menjadi bodoh karena ulahnya" rutuknya lalu meremas rambutnya kasar.

"hei, kau tidak apa-apa miss Kim?" tanya Bambam khawatir.

Segera Jennie memperbaiki sikapnya seolah tidak terjadi apa-apa "tidak apa, bisa tolong percepat mobilnya? Aku tidak ingin ketinggalan pesawat"

"baiklah"

***

Lisa beberapa kali menghubungi Jennie namun tidak ada jawaban, hal itu pun membuat Lisa gelisah dan memutuskan untuk pergi ke hotel menemui Jennie disana.

Saat berjalan menyusuri lorong menuju kamar Jennie, Lisa mempercepat langkahnya saat melihat seorang pegawai hotel baru saja keluar sembari membawa semua tas belanjaan Jennie "hei, tunggu" seru Lisa.

Gadis pegawai hotel itu pun berhenti lalu menoleh "oh Lisa, ada apa?"

"kenapa kau membawa semua barang milik Jennie?"

"ah ini, nona Jennie meninggalkannya dikamar"

"memangnya Jennie tidak ada didalam?"

"memangnya kau tidak tahu jika dia sudah pulang ke Korea?"

"haa? Ke Korea? Kapan?"

"hemm... Sekitar setengah jam lalu, Bos tadi yang mengantarnya ke bandara"

Lisa segera menancap gas mobilnya setelah mendapatkan kabar bahwa Jennie memutuskan untuk pulang ke Korea tanpa berpamitan padanya.

"aku harap aku masih sempat" gumam Lisa matanya terus fokus ke jalanan.

Bambam berjalan menuju pintu keluar bandara setelah selesai mengantar dan memastikan Jennie tidak terlambat dengan penerbangannya.

"Bam" panggil Lisa yang berlari ke arahnya.

"oh Lisa, sedang apa disini?"

Lisa memegang bahu Bambam sembari mengatur nafasnya "Dimana.. Haah dimana Jennie?" tanyanya sembari terengah.

"Jennie? Pesawatnya baru saja terbang, kau terlambat Lisa"

"haishh... Sial"

"memangnya dia tidak memberitahumu jika dia kembali ke Korea hari ini?"

"jika aku tahu, aku tidak mungkin terlambat seperti ini" ucap Lisa tangan kanannya ia letakkan di pinggang.

"ah pantas saja, sepertinya dia terburu-buru katanya si ada pekerjaan mendadak"

Vacation (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang