Selamat membaca 🌼☁
..
Tinggalkan vote dan komen setelah atau sebelum membaca agar authornya semangat ❤❤
..
Aku tidak tahu apa yang dilakukan gadis itu disini, bagaimana bisa tiba-tiba Lisa berada disini? Di Korea? Sungguh hal ini sangat menyebalkan bagiku, bersusah payah aku berusaha untuk tidak mengingatnya lagi, justru sekarang dia malah muncul dihadapanku.
"eonni" aku terperanjat kaget saat Chaeyoung tiba-tiba saja muncul dikursi sebelahku.
"apa?"
"ishh sinis sekali"
Aku memutar bola mataku lalu menarik nafasku "katakan apa maumu? Aku sedang tidak dalam mood yang baik Chaeyoung-ah"
"tapi seingatku kau selalu tidak dalam kondisi mood yang baik saat berada didekatku, oiya eonni, jadi kau mengenal Lisa ya?"
Aku mengambil sebuah majalah fashion yang ada didepanku lalu berdeham sejenak membuka lembar demi lembarnya"tidak, kata siapa?"
"hee... Jangan berbohong, Lisa sendiri yang mengatakannya padaku, katanya kalian bertemu di Thailand"
Aku pun menghela nafasku dan menutup majalah yang aku baca "jadi kau kesini hanya untuk membicarakan gadis itu padaku?"
Dan tanpa aku duga Chaeyoung justru mengangguk dengan semangat.
"sepertinya aku sedikit menyukainya, pribadinya menyenangkan dan wajahnya juga cantik, dia tipeku" Chaeyoung menyipitkan matanya seperti sedang menggoda seseorang.
Aku memijat pelipisku "jika kau menyukai Lisa, lalu mau kau kemanakan Jisoo? Bukankah kalian masih berpacaran?"
"oh tentang itu... Tenang saja eonni, Jisoo eonni itu orang yang baik dan suka berbagi, aku yakin dia tidak akan keberatan"
Konyol sekali pemikirannya.
"lalu kau sendiri apa kau juga suka berbagi?"
"oh tentu saja tidak, aku tidak sebaik itu"
"haah egois sekali"
"yah, aku gadis rendah hati yang egois eonni"
"Jennie, set untuk pemotretanmu sudah selesai" Manager oppa muncul di pintu ruang ganti dan aku pun beranjak dari kursi untuk menuju set pemotretanku.
***
Sejak saat pemotretan Jennie berlangsung, mata Lisa seperti terus terkunci pada sosok perempuan yang sedang menunjukkan pose terbaiknya di depan kamera.
Bukannya Jennie tidak menyadarinya, ia jelas sangat tahu bahwa Lisa terus memperhatikannya dari kejauhan.
"dia kan tidak bertugas memotretku, lalu kenapa matanya terus menyorotku?" batin Jennie, memfokuskan kembali perhatiannya pada kamera didepannya dan mengabaikan si gadis Thailand itu.
"oke selesai" seru Choi Jinyeong setelah merasa cukup mengambil foto Jennie "kerja bagus Jennie-ssi dan kalian semua" ucapnya pada Jennie dan seluruh tim produksinya hari ini.
"Jennie-ssi, kau tidak ingin melihat hasilnya?"
Jennie menghampiri Choi Jinyeong untuk melihat hasil jepretan fotografer handal itu, sementara itu disisi lain Lisa sedang berada di ruang ganti untuk membereskan beberapa barang disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vacation (SELESAI)
FanficJenlisa Semuanya berawal saat aku berlibur di negara gajah putih, Thailand Comedy, romance GXG