7

8.8K 884 10
                                    

Selamat membaca 🌼☁
.

.

Sebelum dan sesudah membaca dimohon untuk menekan tombol bintang
.

.

.

Suara dentuman musik dan gemerlap lampu warna-warni menghiasi seluruh ruangan club malam yang sering sekali dikunjungi Jennie jika dia membutuhkan hiburan untuk menghilangkan rasa penat dalam dirinya.

Berkumpul dengan teman satu genknya memang obat ampuh untuk Jennie saat ini, menghapus seluruh memorinya mengenai Lisa, tertawa dan meminum alkohol adalah pilihan yang pas.

"aku dengar kau akan memerankan karakter didalam drama terbaru" suara lembut nan merdu dari sosok cantik bak ratu kerjaan yunani mencoba memecah kebisingan musik disko yang terus mendominasi.

"ah itu, tidak juga eonni, aku rasa aku akan menolaknya karena aku tidak tertarik untuk main drama sekarang" jawab Jennie seraya memutar-mutar gelas bening miliknya lalu menyesap isinya.

Irene tersenyum lalu menyandarkan punggungnya disofa berwarna merah itu "sayang sekali, padahal aku ingin melihatmu bermain drama lagi"

Jennie membalas senyuman Irene, namun tak lama kemudian Tzuyu salah satu anggota genk Jennie menunjuk seseorang yang membuat seluruh gadis memusatkan perhatiannya ke arah yang ditunjuk Tzuyu.

"hei, lihat siapa yang datang, Chaeyoung sepertinya membawa teman baru"

Mata Jennie melebar terkejut karena Chaeyoung membawa seseorang yang beberapa hari lalu sempat membuatnya kehilangan mood baiknya, siapa lagi jika bukan Lisa.

"kenapa dia membawa gadis gila itu?"

"kau mengenalnya Jen?" tanya Tzuyu, terlihat wajahnya sangat antusias, namun sepertinya Jennie tidak berniat menjawab pertanyaan Tzuyu, ia justru kembali menyesap minumannya.

"hai semuanya, maaf aku terlambat karena harus menunggu teman baruku ini" seru Chaeyoung dengan antusias menggandeng lengan Lisa.

"Chaeyoung-ah, siapa teman barumu itu?" tanya Irene

"ah iya, kenalkan ini Lalisa"

"hai Lisa, senang bertemu denganmu" Tzuyu tampak sangat senang menyambut Lisa, ia mengulurkan tangannya dan menarik Lisa agar duduk didekatnya tepat berhadapan dengan Jennie.

"Tzuyu kendalikan dirimu, lihatlah kau membuat temanku tidak nyaman" protes Chaeyoung lalu duduk disamping Jennie.

"tidak apa Chaeyoung-ssi, aku senang disambut seperti ini" ucap Lisa, gadis itu sedikit mencuri pandang pada Jennie, Jennie menyadari hal itu, ia hanya terkekeh lalu memainkan gelasnya memutar-mutar pelan.

"lihatlah, bahkan dia tidak keberatan, Lisa-ya kau sangat keren, aku belum pernah melihatmu, apa kau baru disini?" Tzuyu menuangkan minuman untuk Lisa lalu memberikannya pada teman barunya itu.

Lisa menyambutnya dengan baik lalu meminumnya "iya aku baru tinggal disini sekitar satu minggu, aku dari Thailand"

"wah Thailand?" Tzuyu dan Lisa akhirnya memiliki dunia mereka sendiri, keduanya berbicara sangat dekat seperti telah lama mengenal.

"oiya, dimana Jisoo? Apa kalian tidak datang bersama?" kali ini Irene yang bertanya pada Chaeyoung.

"tidak, dia sedang ada pekerjaan diluar kota, makanya aku membawa Lisa kemari sekalian mengenalkannya pada kalian"

"ck~ menggelikan sekali" celetuk Jennie.

"eoh? Menggelikan? Apa maksudmu eonni? Kau sedang tidak cemburu padaku kan?"

Vacation (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang