Selamat hari raya idul fitri readernim mohon maaf lahir dan batin ya 🙏🙏
..
.
Sebelum atau setelah membaca ada baiknya klik tombol bintang
🔞
Lisa sudah bersiap didepan kamar Jennie untuk membawa gadis itu pergi melihat matahari terbit disalah satu view yang menjadi favorit para wisatawan di Phuket, saat akan mengetuk pintu, benda persegi panjang itu lebih dulu terbuka.
"astaga.. Kau sudah datang?" kata Jennie mengelus dadanya terkejut.
"hemm.. Ya seperti yang kau lihat, mau pergi sekarang?"
"tunggu sebentar" Jennie berlari ke dalam kamarnya untuk mengambil tas kecil miliknya, tak butuh waktu lama gadis itu sudah kembali dan langsung menggandeng lengan Lisa mengajaknya pergi.
Hembusan angin dipagi hari terasa sangat menyegarkan, Lisa sengaja membuka atap mobilnya untuk menikmati udara segar yang menyapu rambut dan wajah mereka berdua.
Lisa sesekali melirik dan mencuri pandang ke arah Jennie yang sedang merentangkan kedua tangannya dan berdiri dikursinya merasakan hembusan angin serta udara pagi yang sedikit lebih dingin.
"kau sangat menyukainya ya?" tanya Lisa.
Jennie menoleh ke arah Lisa lalu gadis itu duduk kembali dikursinya lantas Jennie mengangguk "sudah lama aku tidak merasakan suasana pagi buta seperti ini"
"apa selama disini sebaiknya kita keluar dipagi hari seperti ini?"
"ha? Tidak-tidak, aku bisa kekurangan waktu tidurku"
Lisa terkekeh lalu gadis itu memutar stirnya untuk berbelok menuju tempat tujuan dimana mereka akan melihat sunrise.
"kita belum terlambat, ayo" kata Lisa setelah membuka seatbeltnya dan keluar dari mobil disusul dengan Jennie.
Lisa baru saja kembali dari membeli minuman hangat untuknya dan Jennie dari pedagang kecil yang ada disana.
"minumlah agar tidak kedinginan" Lisa memberikan salah satu minumannya pada Jennie dan diterima dengan baik oleh si aktris Korea.
Jennie meniup-niup minuman yang masih beruap lalu meminumnya sedikit "masih belum ya?" gumamnya menatap ke arah depan tempat dimana matahari nanti akan menampakkan dirinya.
Si gadis Thailand melihat jam tangannya memperkirakan waktu matahari akan muncul dari ufuk timur "sebentar lagi" katanya dan tak lama kemudian cahaya matahari mulai muncul perlahan.
Senyum Jennie semakin mengembang tatkala melihat keindahan matahari terbit didepannya "woah, cantik ya?" kata Jennie.
"iya cantik" jawab Lisa namun matanya sejak tadi bukan ke arah matahari melainkan ke arah gadis yang sejak tadi tidak sadar bahwa Lisa terus menatap ke arahnya.
***
"ini bagus tidak menurutmu?" Jennie mencoba sebuah floppy hat lalu menunjukkannya pada Lisa yang sejak tadi mengekori si aktris untuk berbelanja.
Jennie itu benar-benar penggila belanja, memang si harga barang-barang yang dibeli di pasar tradisional ini tidak terlalu mahal tapi apa ini wajar jika gadis itu membeli barang hampir disetiap toko yang ada disana, Jennie bilang ingin membeli semua barang itu karena untuk oleh-oleh dan kenang-kenangan saat dirinya nanti pulang kembali ke Korea, dasar orang kaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vacation (SELESAI)
FanfictionJenlisa Semuanya berawal saat aku berlibur di negara gajah putih, Thailand Comedy, romance GXG