Happy Reading ☁🌼
..
Beberapa kali Lisa menelpon Vivian tapi tidak ada jawaban dari gadis itu, semalam dirinya sempat bertengkar dengan Vivian dan itulah kenapa kali ini Lisa terus menteror pacarnya itu dengan hampir 20 panggilan tak terjawab.
"pasti dia marah sekali padaku" kata Lisa mengacak rambutnya.
Tak lama kemudian pintu kamar Jennie terbuka, dan dilihatnya si aktris sudah siap untuk menikmati liburannya hari ini.
"ayo aku sudah siap" kata Jennie dengan wajah cerah.
Berbeda dengan Lisa, gadis itu pagi ini terlihat murung dan itu membuat Jennie penasaran dengan tour guidenya itu "ada apa? Kau sama sekali tidak semangat"
Lisa menggeleng "tidak apa, hanya sedikit masalah dengan pacarku"
"kalian bertengkar?"
"hanya sedikit salah paham"
Sejenak Jennie terdiam untuk berpikir "apa sebaiknya aku tunda saja untuk hari ini?"
"eoh? Tidak perlu, aku akan menyelesaikannya nanti, aku ini profesional aku harus menyelesaikan pekerjaanku, ayo"
"baiklah jika kau memaksa"
***
Selama perjalanan menuju tempat tujuan mereka, Lisa hanya fokus dengan jalanan dan menyetir, sementara Jennie terus saja mengoceh dan menanyakan beberapa hal pada Lisa, tentu saja Lisa hanya menjawab dengan seadanya karena moodnya benar-benar tidak baik untuk sekarang.
Jennie yang menyadari mood Lisa kini mulai terdiam dan mengalihkan perhatiannya pada jalanan, setengah jam berlalu akhirnya mereka sampai di sebuah tempat wisata, Phi Phi Island.
"ayo" Jennie menarik tangan Lisa agar cepat berjalan untuk menuju lokasi wisata.
Setelah sampai, Lisa pun menyewa salah satu sampan untuk membawanya dan Jennie ke tengah perairan sembari menikmati pemandangan disana.
"woah" tak henti-hentinya Jennie bergumam karena kagum dengan pemandangan yang ada dihadapannya.
Saat Lisa mendayung sampan menuju ke arah dua tebing yang menjadi ikonic dari Phi Phi Island, Jennie dengan jahilnya menyelupkan tangannya ke air lalu mencipratkannya pada Lisa agar gadis itu tidak terus murung.
"apa yang kau lakukan?" Lisa menutupi wajahnya dengan lengannya agar terhindar dari cipratan air dari Jennie.
"kau harus mandi karena wajahmu kusut sekali hahaha" Jennie terus mencipratkan air pada Lisa.
Karena tidak mau kalah Lisa pun akhirnya ikut menciptakan air pada Jennie, alhasil mereka berdua pun perang air diatas sampan hingga sampan mereka kehilangan keseimbangannya dan malah membuat mereka tercebur ke dalam air seutuhnya.
Untung saja keduanya adalah perenang yang baik, meskipun terjatuh perairan yang dalam mereka tetap bisa mengambang dengan baik.
Seketika mereka tertawa bersama sembari terus mempertahankan tubuh mereka tetap muncul dipermukaan air.
"lihatlah, karena ulahmu kita jadi basah semua" ucap Lisa.
"aku tidak peduli, yang penting kau tidak lagi memasang wajah masam, kau tahu itu sangat jelek untukmu"
Lisa tersenyum menatap Jennie lalu berucap "terima kasih sudah menghiburku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vacation (SELESAI)
FanfictionJenlisa Semuanya berawal saat aku berlibur di negara gajah putih, Thailand Comedy, romance GXG