17 Lamaran

14.5K 1.8K 67
                                    

Main Cast
- Byun Baekhyun
- Park Chanyeol

Boy x Boy
Boys Love
M - Preg (18+)

I Want U, Papa

2016

Mereka saling melempar tatapan nyalang. Ada kobaran amarah berkilat-kilat di masing-masing sorotan mata. Si wanita bergaun biru langit membiarkan pipinya basah oleh airmata. Tangan kirinya meremat sebuah amplop cokelat berukuran lumayan besar sebelum di lemparkan ke muka si lelaki tinggi. Membuat beberapa foto yang diambil dengan berbagai angle berserakan di lantai. Entah siapa yang memiliki ide jahat seperti itu. Karena sang tersangka bisa dikatakan berhasil menciptakan perpecahan diantara pasangan suami istri tersebut.

"Ini yang kau sebut lembur? Lembur dalam artian bersenang-senang dengan seorang wanita? Sementara aku menunggu dan mencemaskan mu di rumah hingga rasanya aku ingin mati saja! Pantas saja kau tidak mau mengangkat panggilan ku!"

Rentetan kata si wanita tak berbalas. Sebab lawannya tengah meredam kecamuk pada dada. Emosinya turut meluap-luap kala tuduhan itu meluncur mulus di belahan tipis si perempuan selaku istri. Tetapi, semampunya si pria menahan segalanya kuat-kuat, agar tak berakhir menyakiti si wanita yang sedang melampiaskan seluruh gejolak di dalam hati. Jadi ia biarkan saja dulu. Sebelum menjelaskan duduk perkara sebenarnya terkait gambar-gambar yang entah siapa yang mengambil dan mengirim ke istrinya.

Si wanita terkekeh sinis sebelum berkata, "Sudah berapa lama? Sudah berapa lama kau berhubungan dengan gadis itu Chanyeol?! Katakan padaku. KATAKAN!"

"SEOHYUN!" pria berpanggilan Chanyeol ikut menyalak saat sang istri membentaknya di akhir. Menambah bara yang berusaha ia padamkan.

Seketika keduanya membungkam. Untung saja tidak sepenuhnya hening, karena suara hujan di langit gelap di luar sana mengiringi percekcokan suami-istri itu.

Seohyun menyisir ke belakang dan meremas rambut hitam panjangnya frustasi. Ia tidak tau harus bagaimana lagi. Bukti berupa beberapa foto tercetak, meruntuhkan dinding kepercayaannya selama ini terhadap sang suami. Membuatnya kalang kabut ketika melihat sendiri reka adegan di dalam foto. Begitu mesra dan intim. Apalagi, gambar itu diambil di salah satu ruang remang-remang. Dan pada saat mengetahuinya, Seohyun tak meragu untuk bermimik murka. Melampiaskan rasa sakit hati akibat dari tingkah tidak senonoh dari sang suami yang sudah tujuh tahun lamanya dinikahi.

"Aku tidak tau harus berkata apa, tapi kau.." air matanya bertumpahan, lalu melanjutkannya dengan kalimat, "..kau mengecewakan ku, Chanyeol," tepat setelahnya, ia berlalu keluar ruangan. Meninggalkan Chanyeol yang membisu tanpa tujuan.

Tanpa mereka ketahui dibalik dinding di dekat ruang kerja sang ayah, terdapat seorang anak kecil menangis sembari menggigit pinggiran baju yang ia kenakan.

Ia mendengar keseluruhan pertengkaran kedua orangtuanya. Tuduhan sang ibu kepada ayahnya sendiri yang terduga berselingkuh. Membuat ibunya kini sangat marah dan bersedih hati akibat sikap ayahnya yang tidak tau diri.

Begitu langkah memburu tak lagi pendengarannya tangkap, ia melarikan matanya untuk mengintip. Ingin tau bagaimana keadaan mereka sekarang. Hingga gema dari suara berat ayahnya menyapa pendengaran yang memanggil-manggil nama ibunya. Reflek, meringsutkan tubuh kecilnya supaya tidak tertangkap basah. Tangisnya semakin menjadi. Akan tetapi sebisa mungkin diredam dengan kedua tangan membekap mulut rapat-rapat, agar isakannya tidaklah lolos.

"SEOHYUN, DIMANA KAU?"

Samar-samar si bocah lelaki berusia enam, mendengar suara sang ayah perlahan menjauh. Seiring dirinya yang menampakkan tubuhnya utuh setelah bersembunyi beberapa menit. Ia tidak tau harus bagaimana. Jadi, si bocah memutuskan untuk melarikan diri ke kamar, dan mengunci diri sembari menangis tersedu-sedu.

I Want U, Papa [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang