23 Akhir Dari Segalanya

12.1K 1.6K 80
                                    

Main Cast
- Byun Baekhyun
- Park Chanyeol

Boy x Boy
Boys Love
M - Preg (18+)

I Want U, Papa

“Seseorang tanpa identitas mengunggah rekaman video seorang wanita yang diketahui bernama Kim Hyejin, mengungkap kebohongannya dibalik pengakuannya yang mengatakan bahwa ia mengandung anak dari pemimpin Firelight Group, yakni Park Chanyeol. Berikut B&C News akan memutarkan cuplikan videonya.”

“Aku berbohong. Semuanya. Aku tidak hamil. Itu hanya akal-akalan ku saja, sebagai bentuk pembalasan atas sikapmu waktu itu. Dan juga karena telah memilih pria biasa sebagai pasanganmu.”

“Jagat Korea Selatan kembali digegerkan dengan pengakuan sosok wanita dibalik viralnya video dua hari lalu. Kali ini, wanita bernama Kim Hyejin mengungkap sebuah fakta baru yang sukses membuat publik tercengang. Berikut CB News menayangkan videonya."

“Pikiranku aku paksa bekerja keras mencari cara bagaimana membuatmu jatuh padaku. Bahkan sempat terbesit untuk menggodamu dengan tubuhku. Tapi, aku kembali berpikir bahwa jika aku melakukannya, maka tidak ada bedanya aku dengan seorang pelacur murahan. Kemudian, aku pun mendapatkan ide cemerlang dengan meminta tolong seorang bartender untuk memuluskan tujuanku. Dimana aku memanfaatkan dirimu yang mabuk untuk mendapatkan beberapa foto dengan pose mesra.”

“Wanita yang diketahui bernama Kim Hyejin kembali menggemparkan publik Korea Selatan dengan video lainnya yang tak kalah kontroversial dari sebelumnya. Berikut LoveCB News memutarkan videonya untuk anda.”

“Lalu setelahnya aku mendengar bahwa istrimu meninggal hari itu. Aku menduga jika semua itu disebabkan karena ia pasti sakit hati melihat gambar-gambar tak senonoh dari suaminya sendiri. Dan disanalah aku muncul. Berhenti bekerja di perusahaan lama ku, kemudian melamar di tempatmu langsung sebagai seorang sekretaris yang tidak ku duga akan diterima begitu saja. Betapa beruntungnya aku.”

Gaung suara tangis seorang bocah lelaki dengan mengucap kata ‘eomma’ beberapa kali, mengiringi tayangan di televisi yang menampilkan cuplikan video paling menghebohkan seantero negeri. Video hasil dari akal bulus si pemimpin Firelight Group. Siapa lagi kalau bukan Park Chanyeol.

Program berita di televisi terus menerus meliput gambar bergerak dari seorang wanita yang mengakui seluruh kebohongannya. Baik mengenai kehamilannya, maupun terkait perbuatannya beberapa tahun silam. Yang menyebabkan korbannya harus meregang nyawa. Dikarenakan campur tangan dari sebuah kesalahpahaman.

Ini sungguh diluar perkiraan. Terlalu mengejutkan semua orang. Termasuk dua orang selaku tokoh utama dari permasalahan ini. Mereka berdua membawa kedua mata terpatri ke arah meja dengan raut datar dan pandangan kosong.

Gejolak emosi sejak tadi terus berputar–putar seperti amukan angin topan yang hendak meluluh–lantahkan setiap penjuru di daratan. Abai akan tanggung jawab yang harusnya meredam isak tangis si bocah lelaki yang tak kunjung berhenti.

Para maid disana seakan menyerah tanpa syarat. Terlalu sulit bagi mereka mengendalikan Jackson yang keras pendirian dalam meluruhkan airmata, disertai mulutnya yang merengek melengking seraya menunjuk televisi dan meminta ayahnya untuk menghukum sang tersangka utama yang secara tidak langsung merenggut orang paling istimewa di hatinya.

I Want U, Papa [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang