Radit (1)

271 37 0
                                    

Begitu anggun parasmu, cantik dengan segala kesopananmu
-Radit Anggara A

Radit POV
Setelah tanding basket tadi, gue langsung pulang ke rumah.
Setelah selesai makan malam ntah kenapa gue pengen langsung ke kamar aja. Kayak ada yg ngeganjel di hati gue.
Alisa
Ya cewek itu masih menguasa hati gue sekarang. Senyumnya yg anggun, dan matanya yg begitu teduh membuat yang menatapnya begitu nyaman.

"Hampir 3 tahun gue sekolah disini, kenapa gue baru nyadar sekarang ya"
" gilaa bikin penasaran banget tuh cewek. Berhijab pula"
Racau radit pada dirinya sendiri. Lama berkutat dengan pikirannya. Radit meraih ponselnya dan mencoba mencari akun ig alisa.
Dan yaahh akhirnya ketemu

Cantik
Satu kata itu lolos dari bibir radit.
Dia merasa aneh dengan dirinya. Karna sebelumnya ia tak pernah menganggap penting soal cewek. Terlalu membosankan baginya.

Sementara di kediaman Alisa.
" al sono tidur, udah malam nih" perintah azka.

" bentar mas, nih film nya lagi seru" elak alisa

" mau sampai kapan sih al. Udah ah sana ke kamar. Atau mas teriakan ke abi nih" ancam azka

" dasar tukang ngadu" sebal alisa dan berlalu pergi

" ahahaha biarin gue ganteng" kekeh azka.

Alisa membuka hp nya. Dan mendapati notif dari ig nya

RaditAnggara_28 Follow you

Radit ?
" ah yaa cowok yang tadi" kata alisa.
Ia pun mulai menstalk ig radit. Tak bisa alisa pungkiri bahwa radit memang sosok yang begitu tampan. Matanya tajam. Senyumnya manis.
Tapi cepat2 ia membuang jauh2 pikirannya. Karna ia sadar bahwa dalam islam ga boleh mikirin lawan jenis dengan rasa kagum, bisa jatuh zina nanti.
Alisa pun menekan tombol folback disana.
Lama berkutat dengan hpnya akhirnya alisa pun masuk ke alam mimpinya.

Tinggalin jejak ya. Hargai author yang udah mikir susah2. Wkwk

Diary Alisa ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang