Radit (2)

216 33 0
                                    

Bersamamu kutemukan rasa yang berbeda, yang takkan kutemukan pada orang lain selain kamu
-RaditAnggara A

Apa ini yg dinamakan cinta ?

" Kenapa wajah alisa terbayang terus ya di pikiran gue. Apa sebesar itu dosis cinta pandang pertama ?
Tapi kok dia beda ya. Ga kayak cewek lain pada umumnya. Pas gue mau jabat tangan aja dia ga mau. Padalah banyak cewek2 yang pengen megang tangan gue. Aaarrgg apa gue pantes buat dia. Dia kan paham agama. Sedangkan gue. Agama di KTP aja." Racau radit tak karuan.

Lama berkutat dengan pikiran anehnya. Tiba2 pintu kamar diketuk. Pintupun terbuka dan menampakkan wajah teduh mamanya.

" Kenapa ga kebawah dit ? Papa udah pulang tuh" kata mayang

" eh iya mah. Radit cuma capek aja" alibi radit

" sholat maghrib nya sudah nak ? " tanya mayang lagi

" eeh udah kok ma" bohong radit

" hmm yasudah. Habis ini kebawah ya. Kita makan malam bareng" timpal mayang

" iyaa mah"

Mayang pun berlalu keluar kamar radit. Ya mayang memang selalu menekankan agama pada radit. Nyuruh radit sholat. Tapi seringkali radit berbohong. Radit emang mengerjakan sholat. Tapi keseringan bolong. Sedangkan di sekolah ia tak pernah sholat. Karna temen2 nya pada setan semua. Bisa dibuly habis2 an radit kalo mereka tau radit sholat.

Raditpun menuruni tangga untuk bersiap makan malam. Walaupun papanya jarang sekali pulang dijam yang wajar, radit tak pernah marah, karna ia tahu papanya kerja juga buat dirinya.

" Papa kira udah tidur dit"  Renhart angkat bicara.

" Belum kok pah. Radit cuma capek aja. Jadi baringan bentar. Masak jam segini Radit udah tidur. Cewek aja blom pada tidur kali pah" balas radit

" ahahahah" kekeh mayang dan renhart.

" ngomong2 sekolah nya gimana nak ? " tanya mayang

" gitu2 aja kok ma. Palingan bentar lagi juga tamat" jawab radit

" UN nya kapan ? Kini renhart yang bertanya

" sekitar 5 bulan lagi pa" balas radit

" trus mau lanjut kemana rencananya"

" Blom mikirin sih pa. Tapi radit pengen nya di indonesia aja. Biar bisa bantu papa dikit2"

" papa seneng dengernya dit. Kamu emang jagoan papa"

" pasti dong"

" sudah2 ayo habisin dulu makannya" ucap mayang menimpali

Ya, radit memang pewaris tunggal dri Adiguna property grup. Jadi wajar kalo dia berusaha buat mendalami dunia bisnis. Karna kalo bukan dia siapa lagi.

Hansome's Boy

Arkan11
Wooyy kok sepi
Kayak punya doi aja kalen

Radit28
Berisik lo

LeeDevan
(2)

Rehanrey
(3)

Arkan11
Ga asik lo pada.
Woy Radit28 lo pasti
Lagi senyum2 kan. Mikiran
Alisa

Radit28
Apaansih lo curut. Sok tau deh

Rehanrey
Ciee Radit

LeeDevan
(2)

Rehan11
Woy van, lo ga ada kata2
Apa gimana ,?
Dari tadi nimbruk mulu

Tak mau berlama lama megang hp. Raditpun meletakkan hpnya di atas nakas. Ia kemudian kembali memikirkan alisa.

Radit POV
Gue ga bisa berenti bayangin alisa. Kenapa Tuhan mempertemukan gue sama cewek berhijab ya. Apa karna Tuhan mau nyadarin gue dari aliran sesat ini.
Okee mulai besok gue akan berusaha cari tau siapa lo al. Gue ga mau tau. Mungkin iya gue suka sama lo. Anggap aja gue lagi egois.

Author POV
Radit tertidur dikasur king size nya setelah lama berdebat dengan pikirannya.
Ini memang hal yang ga biasa dari seorang radit anggara adiguna. Wataknya yang calm, dingin dan mata elang nya membuat banyak cewek tertarik padanya. Tapi ga satupun yang nyangkut di hati Radit. Baginya cewek yang akan menjadi pendamping nya adalah cewek yang ga liat dia dari materi dan tampang. Yang bisa nerimanya apa adanya. Dan ga kegatelan nempel2 ke cowok. Dan semua tipe itu ada pada diri Alisa.

Alhamdulillah udah update lagi nih readers. Jangan pernah bosan ya. Maaf kalo ada typo. Soalnya ini cerita pertama aku di gendre romance dan spiritual.
Baca juga cerita aku yg judulnya
Sajak kegelapan  ya
Itu cerita pertama aku di wattpad. Bukan cerita sih. Lebih tepatnya puisi.

Eh makasih ya wattpad udah jadiin sajak kegelapan peringkat ke #51 dari 121 sajak puisi di wattpad.

Yuk tinggalin jejak nya. Bantuin author biar bisa nyampe 1K vote ya.

Diary Alisa ( End )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang