" Hanya pengawal baru ku ... ", ucap Kay se lalu berjalan melewati Shu ryu gi .
" Tunggu ! ", ucap Shu ryu gi sambil menarik tangan kanan Kay se , nyeri dan perih mulai terasa pada luka yang dibalut sempurna dengan perban putih . Kay se menarik tangannya dengan kuat lalu menatap Shu ryu gi dengan tajam .
" Kenapa ? ", tanya Shu ryu gi sambil memerhatikan lengan kanan Kay se .
" Aku mau menemui Tho jio ... ", ucap kay se lalu berjalan keruang tv .
Diruang televisi akhirnya mereka membicarakan pembunuhan Emma itu lagi .
" Apa kau mendapatkan sesuatu ? soalnya kabar pembunuh itu tak pernah menyapa ku lagi ", ucap Shu ryu gi pada Tho jio .
" Ada , selama break aku terus menyelidiki kematian Emma dan aku dapatkan sedikit jejak ... ", ucap Tho jio sambil menunjukkan sesuatu .
" Apa ? ", tanya Shu ryu gi .
" Aku menemukan sebuah petumjuk saat di Afarta , ada seorangmpria yang mengatakan bahwa dia sempat melihat lelaki yang berjubah hitam dan memegang pistol ... itu akan jadi petunjuk kita ... ", ucap Tho jio .
" Apa yang pria itu katakan ? ", tanya Shu ryu gi .
" Pembunuh itu memiliki tubuh yang tinggi seperti diri ku lalu rambutnya agak keriting dengan lesum pipi disebelah kanannya dia juga punya tato ditangannya ... ", ucap Tho jio .
" Tatonya bertuliskan Kill disebelah tangan kanannya ... ", ucap Kay se .
" Akan sulit menemukan itu ... ", ucap Shu ryu gi
Tak beberapa lama kemudian , pintu terbuka , mereka melirik kearah pintu yang ternyata adalah Hes Ta Blion , mata kay se menatap kearah Shu ryu gi dengan sangat tajam disaat Shu ryu gi mengembangkan senyumnya menatap Hes Ta Blion .
Story By : REHUELLMN
Jangan lupa vote dan komentarnya yaaaa
See you next chapter300 W
[][][]
Author POV
Wahh kayaknya kasus pembunuhan Emma akan terpecahkan nih apa lagi dengan kedatangan Kang Hes Ta Blion , seru nihhh oh iya jangan cemburu dong kang Kai Se wkwk gimana Readers ? Oke gak ?
Ditulis 30 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
BRISIK · P2VLMN3 | END
Подростковая литератураPART 2 Penyelidikan kasus pembunuhan Emma tetap berjalan walaupun semakin rumit karena jarak yang terlalu jauh . Kesunyian dalam keseharian shu ryu gi menariknya kembali untuk mencari Kay se dan Tho jio walaupun dalam beberapa minggu setelah mereka...