Chapter 32 | Pengawal Pribadi Kay Se

0 1 2
                                    

" Shu ryu gi ... ", Tho jio terdiam tak tau mau berkata apa , dirinya sungguh gugup sehingga tak bisa berbicara .

" Apa urusannya dengan mu ?! kau bisa berciuman dengan Hes Ta Blion mengapa aku tak bisa bicara pada Tho jio saja ? ", tanya Kay se lalu berjalan kearah ruang TV .

" Jangan bilang kau mendekati Kay Se ku ... ", bisik Shu ryu gi pada Tho jio .

" Jangan mengira aku gai ! ingat ! aku sudah punya istri ! ", ucap Tho jio lalu berlalu menunggalakan Shu ryu gi .

Di ruang TV Kay Se sedang asyik menonton televisi tak menghiraukan Shu ryu gi yang sedari tadi mengganggunya disampingnya . Sementara Tho jio duduk dilantai dan fokus pada film saja .

Drettt drettt drettt

Kay se menatap ponselnya yang tergeletak dimeja , ia membaca nama yang tertera disana , Chan Youl , segera Kay se mengambil ponselnya , ia hanya berharap agar shu ryu gi tak sempat membaca namanya .

Kay se berdiri lalu berjalan kearah kamarnya dan mengangkat telepon dari Chan Youl .

" Halo ... "

" Lama sekali mengangkat teleponnya ! "

" Ada apa ? "

" Tentang rencana resepsi pernikahan itu bagaimana ? "

" Aku sudah katakan pada mu ! Aku ! Tak ! Mau ! Menikah ! ", sentak Kay Se dengan tegas .

" Tapi Tuan Mun Too selalu memaksa ku untuk membuat resepsi pernikahannya ... "

" Katakan padanya aku tak mau ! "

" Bagaimana sekarang ? kau ada dimana ? "

" Aku sedang ada di Satoru ... "

" Satoru ? jauh sekali ! kapan kau berangkat ? "

" Jangan banyak tanya ! ada apa sebenarnya ? "

" Ju rha menangis terus ... "

" Kalau dia memang mau menikah , nikahi saja dengan Jun Lee bereskan ? "

" Dia maunya menikah dengan mu bodoh ! "

" Huh ... aku tak mencintainya ... "

" Kalau kau terus seperti ini , akulah nanti yang bisa dimakan Tuan Mun too ! "

" Datang saja kesini ... jadi pengawal ku saja ... "

" Kau serius ? pengawal pribadi mu ? "

" Iya ! nanti aku kirimkan alamat rumah teman ku ... "

" Makasih Kay Se ! akhirnya aku bisa lari dari tempat terkutuk ini hahahhh "

" Yasudah ... dah ... "

tit tit tit

" Kau memberi alamat rumah ku pada siapa ? ", tanya Shu ryu gi yang membuat Kay Se terkejut .

Story By : REHUELLMN
Jangan luoa vote dan komentarnya ya
See you next chapter

365 W

[][][]

Author POV

Wah , Kang kay se punya pengawal pribadi tuh ! siapa yang kesel ? ayooooo jangan boong lhooo wkwk gimana ceritanya ? seru gak ? masih mau lanjut gak ? ayooo komen terus ya apa lagi yang mau nyampein typo wkwk

Ditulis 30 April 2020

BRISIK · P2VLMN3 | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang