Bagi seorang Shu ryu gi , jendela adalah tempatmyang tetap mengerikan untuknya . Setiap menatap jendela rasanya Shu ryu gi selalu mengingat setiap jenjang peristiwa yang sudah ia lalui bersama kedua rekan kerjanya . Sudah hampir tiga pekan ia tak bertemu dengan Kay Se , rasanya ia mengambil jalan yang salah dengan memutuskan hubungannya .
" Tuan Shu ryu gi ... ", panggil seorang pengawalnya dari ambang pintu besar itu .
Shu ryu gi yang berdiri kokoh langsung menoleh dan mengerutkan keningnya , " Ada apa ? ", tanya nya serius .
" Ada yang mau bertemu dengan anda ... ", ucap pengawal itu .
" Kay se ??! ", tanya nya dengan wajah berseri seri karena akhir akhir ini telepon dari shu ryu gi selalu tak diangkat .
" Bukan Tuan ... ", ucap pengawalnya .
" Lalu ? "
" Tuan Hes Ta Blion ... ", ucap pengawalnya .
Mata shu ryu gi sontak hampir membulat sempurna , ia takut sekali pada perasaan yang tercampur aduk ini . Sudah satu tahun silam shu ryu gi sama sekali tak mendengr kabar dari pria yang sempat dekat dengannya itu sebelum kay se .
" Bawa dia masukk ", ucap Shu ryu gi tegang .
Pengawalnya kelur dri ruangan luas shu ryu gi lalu membawa masuk Hes ta blion . Shu ryu gi memandang pengawalnya yang masih berdiri diambang pintu .
" Tinggalakan kami berdua ... ", ucap Shu ryu gi yang langsung dipatuhi pengawalnya .
Jrek
Pintu tertutup menyisakan dua pria pemilik masa lalu suram dengan kedua tatapan misterius .
" Mengapa kau kemari ? ", tanya Shu ryu gi .
" Aku kira kau akan mencari ku saat lalu aku pergi ... ", ucap Hes ta blion yang membuat Shu ryu gi semakin muak .
Shu ryu gi menatap kedua bola mata coklat milik Hes ta blion yang lambat laung tiba tiba berubah menjadi berwarna hijau . Shu ryu gi tak heran dengan hal itu karena ia tau bahwa Hes Ta Blion adalah anak dari pria yang bukan manusia biasa .
" Aku tak suka kai menatap ku dengan mata hijau mu itu ", uvap Shu ryugi sambil memalingkan wajahnya , menatap laptop yang sedari tadi terbuka .
" Apa kau sudah tak menyukai ku lagi ? ", tanya Hes ta blion yang juga seorang gai .
" Kau sudah dapatkan jawaban mu satu tahun yang lalu ... jadi untuk apa kau datang kemari ? ", tanya Shu ryu gi .
" Untuk memenangkan hati mu kembali ... ", ucap Hes Ta Blion dengan pelan .
Story By : REHUELLMN
Jangan lupa vote dan komentrnya ya
See you next chapter369 W
[][][]
Author POV
Haiii selamat membaca kembali nih untuk readers langganan wkwk gimana ? Ooh iya ! untuk yang belum baca Part 1 nya dijamin gak bakal seru nanti , jadi tunggu apa lagi ? jangan lompat lompat bacanya , baca dulu deh Part satunya wkwk , cari aja di worknya author dari akun wp REHUELLMN atau langsung cari aja ya judulnya BRISIK · P1VLMN3 . untuk readers yang udah bca part 1 nya oke deh bisa lanjutttt
Ditulis 30 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
BRISIK · P2VLMN3 | END
Novela JuvenilPART 2 Penyelidikan kasus pembunuhan Emma tetap berjalan walaupun semakin rumit karena jarak yang terlalu jauh . Kesunyian dalam keseharian shu ryu gi menariknya kembali untuk mencari Kay se dan Tho jio walaupun dalam beberapa minggu setelah mereka...