Chapter 39 | Pertengkaran Shu Dan Kay Karena Chan Youl

0 1 1
                                    

Shu ryu gi masih menatap Kay se dengan ekspresi menyelidik nya sementara kay se masih menghiraukan ponselnya yang masih berdering .

" Kembalikan ... ", ucap Kay se namun Shu ryu gi malah memegang erat ponselnya .

" Siapa Chan youl ? ", tanya Shu ryu gi .

" Teman ku ... ", ucap lemas kay se .

Shu ryu gi langaung mengangkat teleponnya sementara kay se mendecak kesal .

" Halo ... "

" Kay se ! kau dimana sekarang ? aku sudah dibandara ... kau belum mengirim alamatnya "

" Aku Shu ryu gi ... "

" Ooh maaf Tuan , aku kira Kay se ... "

" Kau siapa ? "

" Aku Chan Youl , sahabatnya Kay se dari kecil ... "

" Mengapa kau ingin menemui Kay se ? "

" Kay se menawarkan ku menjadi pengawal priabadinya ... dari pada harus mengikuti perintah Mun too terus ? "

" Mun too ? "

" Iya , ayahnya Ju rha , calon istri Kay se ... "

" A ... Apa ?! Ca ... Calon Istri ?! ", pekik shu ryu gi sambil menatap tajam kearah Kay se yang hanya menggeleng gelengkan keplanya .

" Tapi ... Tuan Kay se gak mau nikah ... padahal udah buat resepsi pernikahannya ... ehhh mala kabur kesatoru ... "

" Jadi kau kesini mau mengajak Kay se kesana ? "

" Tidakkk bukan begitu ... "

Kay se merebut ponselnya dengan sigap lalu berbicara pada Chan youl .

" Akan kukirimkan alamatnya ! "

tit tit tit

Shu ryu gi menatap tajam kearah kay se lalu duduk dipinggir ranjangnya mentap kay se yang tanpak biasa saja .

" Kau selingkuh ? ", pertanyaan bodoh keluar dari mulut Shu ryu gi .

" Aish ! aku tak selingkuh ...chan youl adalah sahabat ku ! yang ada kau yang selingkuh dengan Hes ta blion ! aku melihat dengan jelas kau berciuman dengannya ! " , tambah Kay se .

" Aku dipaksa ... ", ucap Shu ryu gi .

" Tubuh mu lebih besar darinya ! apa masuk akal bila alasannya dipaksa ?! kau tak bisa mendorongnya ? " tanya Kay se .

" Tapi dia ... "

" Sudahlah bilang saja kau juga menikmati ciumannya secara Hes ta blion lebih tampan dari pada aku ... ", ucap Kay se lalu menarik selimutnya dan menutup matanya .

" Yakkkk ! ", Shu ryu gi menarik selimut kay se .

" Ada apa ? aku mau istirahat ... dada ku menjadi sesak lagi bila berdebat dengan mu ... ", ucap Kay se .

Shu ryu gi sontak memegang dada bidang kay se yang langsung membulatkan matanya .

" Menyingkir dari dadaku ! ", ucap kay se sambil mendorong tangan Shu ryu gi .

" Aishhh keras kepala ! ", teriak Shu ryu gi .

" Bodo amat ! ",teriak kay se .

Story By : REHUELLMN
Jangan lupa vote dan komentarnya ya
See you next chapter

370 W

[][][]

Author POV

Chan youl ini emang sumber masalah amat sih ya ? wkwk sabar aja lahmya kang shu ryu gi dan kang kay se soalnya emang sama sama batu sih ! wkwk cek typo please

Ditulis 1 Mei 2020

BRISIK · P2VLMN3 | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang