Chapter 46 | Bertemu Dengan Ju Rha Kembali

0 1 0
                                    

Kay se berjalan disekitar taman kantor besar shu ryu gi , ia hanya ingin mengenang saat pertama kali bertemu shu ryu gi . Ia berdiri ditempat yang mana ia baru pertama kali menoleh wajah shu ryu gi . Terbesit dipikirannya betapa jahatnya shu ryu gi sekarang , rasa sakit atas cengkraman shu ryu gi dipipinya masih kian muncul dipikirannya .

" Kay se ! ", teriak seorang wanita lalu kay se menoleh , matanya membulat menatap Ju rha yang berlari kearahnya .

" Ju ... ", sapa Kay se dengan tegang secara ia tak mau dipaksa menikah dengan ju rha lagi apalagi setelah tau bahwa Jun Lee ikut terlibat atas semua ini .

" Kenapa kau tak menghubungi ku selama beerapa hari ini ? ", tanya ju rha dengan kesal .

" Maaf , aku banyak urusan ... ", ucap Kay se sambil tersenyum . Walaupun ia tak menyukai ju rha lagi setidaknya kay se ingin ju rha menjadi temannya .

" Baiklah ! sebagai gantinya kau harus menemani ku makan siang ! ayooo ! ", teriak Ju rha sambil menrik tangan kay se yang hanya ikut saja . Mungkin kay se akan lebih menjelaskan tentang hubungan mereka saat dicafe .

Sesampainya dicafe , Ju rha dan Kay se duduk ditempat dulu mereka sering duduki . Suasana cafe masih seperti dulu , tak ada yang berubah , hanya hubungan mereka yang berubah .

" Kau tak makan ? ", tanya Ju rha pada kay se yang sibuk menatap ponselnya .

" Tiak ... aku sudah makan ... ", ucap Kay se .

" Tidak boleh seperti itu ! calon suami ku harus sehat ... ini ... buka mulut mu ... ", ucap Ju rha sambil menyodorkan sesendok nasi .

Melihat keadaan ju rha yang terus berharap tanpa merasa ada keanehan diantara mereka membuat kay se berfikir jerni , ju rha memang wanita manja yang polos ...

Kay se membuka mulutnya membiarkan Ju rha yang sedang tersenyum dengan kay se walaupun pikiran kay se hanya fokus pada shu ryu gi sekarang .

Ceklek

Kay se mengerutkan keningnya , memerhatikan sekelilingnya sambil mengunyah nasi di mulutnya . Perasaan tdi kay se mendengar suara kamera yang sedang memfoto sesuatu , tapi ia tak melihat pengunjung lain memegang kamera .

Story By REHUELLMN
Jangan lupa vote dan komentrnya ya
See you next chapter

332 W

[][][]

Author POV

Awalnya sih mau ngeliat TKPAPKDS tapi malah ketemu Ju rha aduhhh sial bangt kayaknya ya ? wkwk ayoooo siapa yang tau apa kepanjangan dari TKPAPKDS ? atau komen deh tanya author langsung wkwk

Ditulis 3 Mei 2020

BRISIK · P2VLMN3 | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang