Chapter 48 | Evolino Berkembang Dalam Tubuh Shu Ryu Gi

0 1 0
                                    

Shu ryu gi dan keluarga Hes ta blion sudah saling mengenal dengan dekat , mungkinmkarena dulu hubungan Hes ta blion dan Shu ryu gi sangat dekat .

" Saya sudah melihat mata biru mu semalam ... ", ucap Ayah Hes Ta Blion .

" Lalu ? apa yang terjadi ? aku juga seekor kucing ? begitu ? ", tanya Shu ryu gi .

" Ayah coba periksa ... ", ucap Hes ta blion .

" Ayah sudah pernah melihat mata ini sebelumnya namun , tak sebiru ini ... ", ucap Ayah Hes ta blion .

" Apa ... kau juga punya keluarga keturunan seperti keluarga kami ? ", tanya Ibunya Hes ta blion .

" Tidak ... kelurga ku tidak ada yang terkutuk ... ", ucap Shu ryu gi .

" Ini bukan masalah kutukan ... mungkin saja ayah atau ibu mu pernah berhubungan gelap dengan seseorang yang erkena Evolino ... ", ucap Ayah Hes ta blion .

" Maksud anda ? saya anak hubungan gelap ? " tanya Shu ryu gi yang tertawa .

" Itu kemungkinan pertama , kemungkinan keduanya adalah Evolino masuk kedalam tubuh ibu mu saat kau dikandungan ", ucap Ibunya Hes ta blion .

" Evolino itu apa ? ", tanya Shu ryu gi .

" Evolino adalah Sang kutukan api , orang yang terkena kutukan api disebut evol , saat orang itu menjaga dirinya agr tak memiliki keturunan hingga ia mati maka evolino keluar dalam bentuk yang sangat kecil dan bisa saja menembus kulit seseorang yang menjadikannya terkena kutukan yang sama ", ucap Ayah Hes ta blion .

" Tapi ... bukannya aku begini saat dicakar oleh Hes ta blion ? ", tanya Shu ryu gi sambil memandang hes ta blion yang terkekeh sendiri .

" Mungkin selama ini Evol tak mengeluarkan kekuatan mu karena evol sedang berkembang biak ditubuh mu . Setelah mendapat cakaran dari salah satu kutukan lain membuat evol terusik dan mulai mengeluarkan kekuatannya yang besar itulah makanya mata mu sangat biru ... ", ucap Ibunya Hes ta blion .

" Kau harus bisa kuasai evol itu ... ", ucap Hes ta blion .

" Kuasai Evol ? bagaimana ? ", tanya Shu ryu gi .

" Kau bisa berlatih bersama Hes ta blion diruang bawah tanah , akan aman bila berlatih disana ... ", ucap Ayahnya Hes ta blion dengan senyuman .

" Astaga ayah ! aku berlatih dengan Evolino ini ?! bisa bisa aku menjadi kucing bakar ... ", ucap Hes ta blion yang membuat shu ryu gi terkekeh .

" Bukankah ada cara untuk melepaskan Evolino dari tubuh ku ? ", tanya Shu ryu gi .

" Melihat bola mata mu yang memiliki warna biru menyala seperti ini akan sulit mengeluarkan Evol yang sudah berkembangbiak ditunuh mu ... yang bisa kau lakukan sekarang hanya mengendalikannya saat kau sudah sangat bersahabat dengan Evol maka Kau bisa mengeluarkannya sendiri ... ", ucap Ayahnya Hes ta blion .

" Baiklah aku akan berlatih mengendalikan Evol ! ",ucap semangat Shu ryu gi .

Story By : REHUELLMN
Jangan lupa vote dan komentarnya ya
See you next chapter

419 W

[][][]

Author POV

Jadi gimana kang Shu ryu gi ? Wahhh dapat gelar baru nih Evolino cieeeee asyek ! latihan yang bener deh kang shu ryu gi biar gak nyakitin orang apa lagi nyakitin kay se ... cek typo donggg readers !

Ditulis 3 Mei 2020

BRISIK · P2VLMN3 | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang