Mata Shu ryu gi membulat , " Dirumah sakit ? ", tanya Shu ryu gi dengan keras .
" Tadi malam dia tertembak ... " , ucap Tho jio .
" Apa pembunuh itu ... "
" Ya , selama pembunuh itu tak mengganggu mu , pembunuh itu malah menggangu Kay se , Kay Se sudah tertembah dua kali , dibahunya saat datang kemari dan didadanya saat malam itu ", ucap Tho jio .
Tanpa waktu yang lama Shu ryu gi berlari dan memasuki mobilnya lalu berjalan menuju rumah sakit .
Dirumah sakit , Kay se menutup matanya , rasa tidak enak yang ia rasakan membuatnya tak bisa meristirahat . Seperti ada yang mengganggu pikirannya dengan rasa nyeri didadanya .
Clek
Kay se membuka matanya , matanya nyaris membulat sempurna menatap Shu ryu gi yang sedang mengontrol nafasnya karena sedari tadi ia berlari keruangan Kay se . Shu ryu gi berjalan mendekat lalu menatap Kay se dengan tajam .
" Shu ... ", panggilan Kay se terpotong saat Shu ryu gi memukul bantal kay se nyaris mengenai wajahnya . Kay se menatap wajah pria yang kini tepat diatasnya menatapnya dengan sangat dalam .
" Mengapa tak beritahu bahwa kau tertembak ? ", tanya Shu ryu gi dengan nada tertekan , Kay se hanya menutup matanya .
" Kenapa kau tak bilang pembunuh itu mengincar mu ?! ", teriak shu ryu gi sambil memukul tepat disamping kepala Kay se membuat kay se terdiam seribu kata .
" Kau menyayangi ku ? ", bisik shu ryu gi namun Kay se masih tak bisa menjawabnya .
Suasana menjadi sangat genting , Shu ryu gi masih menatap Kay se dengan sangat dekat dengan matanya yang kian memerah , Kay se tak mampu berkata kata , ia terlalu takut untuk menyebuatkan sebuah kata saat Shu ryu gi memukul bantal yang nyaris mengenai wajah Kay se .
Kay se menghapus air mata Shu ryu gi yang melesat dipipi lembut pria tampan itu , Kay se mampu melihat betapa cemasnya Shu ryu gi akan keadaannya .
" Jangan menyiksaku dengan menyembunyikan hal seperti ini lagi ... ", bisik Shu ru gi sambil mencium intens leher Kay se yang seperti tersengat listrik itu . Kay se hanya bisa diam saat Shu ryu gi mulai menjatuhkan bibirnya pada bibir lembut milik Kay se .
Story By : REHUELLMN
Jangan lupa vote dan komentarnya ya
See you next chapter343 W
[][][]
Author POV
Wahhh kang Shu ryu gi sama kang Kay Se udah kayak dua insan yang nyatu aja . Denger tuh ya , gak boleh nyembunyiin rasasia apa apa lhooo wkwk , tolong cek typo dongg
Ditulis 1 Mei 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
BRISIK · P2VLMN3 | END
Teen FictionPART 2 Penyelidikan kasus pembunuhan Emma tetap berjalan walaupun semakin rumit karena jarak yang terlalu jauh . Kesunyian dalam keseharian shu ryu gi menariknya kembali untuk mencari Kay se dan Tho jio walaupun dalam beberapa minggu setelah mereka...