Chapter 49 | Senggakan Kay Se Yang Pahit

0 1 0
                                    

Kay se membuka matanya dengan rasa yang masih berkunang kunang . Ia melihat Ju rha yang berdiri didekat sebuah meja , menatap ponselnya dengan serius . Kay se baru menyadari sesuatu yang ada pada dirinya .

" Astaga ! kenapa aku tak memakai pakaian ?! ," pekik Kay se sambil menarik selimut . Ju rha menoleh , lalu tersenyum .

" Kau sudah bangun ? ayo cepatlah bersiap ... ayah ku sudah menelepon ku terus ... ", ucap Ju rha .

" Tapi kenapa aku ... ", Kay se masih kebingungan , ia tak mengingat kejadian tadi malam .

" Kau tak ingat permainan kita ? ", tanya ju rha .

" Permainan apa ?! "

" Astaga ... sudahlah ... cepatlah bersiap aku sangat lelah ", ucap ju rha .

Setelah Kay se dan Ju rha bersiap siap , mereka segera berangkat kerumah masing masing setelah mengisi bensin disekitar hotel itu .

" Aku pulang dulu ya ... dah ... ", ucap Ju rha sambil turun dari mobil Kay se .

Setelah itu kay se kembali kerumahnya , setibanya dirumahnya kay se disambut oleh omelan dari Tho jio dan Chan youl .

" Astaga ! kau semalaman tak pulang kerumah ! kau tau ?! Shu ryu gi menelepon ku semalaman hanya untuk menanyakan tentang mu ... ! ", teriak Tho jio kesal .

" Ah ! aku sangat lelah ... ", ucap Kay se sambil duduk disofa .

" Kau ini tak boleh seperti itu ! bila kena tembak lagi bagaimana ? hah ?! kami akan dimakan shu ryu gi ! ", ucap Chan youl dengan amarahnya .

" Aduhhhh Shu ryu gi ! Shu ryu gi ! Shu ryu gi lagi ! tak adakah nama lain yang bisa kalian sebuatkan ?! aku muak memdengar namanya terus ... ", teriak Kay Se sambil berjalan kekamarnya dan menutup pintu kamarnya dengan sekuat kuatnya . Mata Tho jio membulat sempurna begitu pula dengan chan youl .

" Sepertinya hubungan mereka sangat rengggang ... ", ucap Chan youl .

" Aku harus memberitahu Shu ryu gi ! Dia tak bisa membuat Kay se terluka terus ... " ucap Tho jio sambil mengeluarkan ponselnya dari saku celananya .

drett drett drett

" Halo ... "

" Halo Shu ... ini aku Tho jio , Kay Se baru sampai tadi "

" Baru saja ? "

" Ya semalaman ia tak pulang "

" Huh ... aku rasa sekarang ia membenci ku "

" Kau dimana ? "

" Aku di ... Afarta ... "

" Kapan kau akan ke Bumbol ? "

" Aku sedang ada urusan penting , setelah ini aku akan keBumbol ya "

" Baiklah ... "

" Tho Jio ... "

" Hem ... "

" Ikuti terus Kay se ya ... "

" Kenapa memangnya ? "

" Aku mendapat kiriman sebuah foto "

" Foto ? "

" Ya ... foto Kay se dengan Ju rha ... sangat romantis hingga membuat hati ku tersayat "

" Dari siapa kau mendapatkan foto seperti itu ? "

" Entahlah ... aku mohon jaga kay se hingga aku kembali "

" Akan ku jaga ... "

" Terima kasih ... "

" Baiklah "

tit tit tit

Story By : REHUELLMN
Jangan lupa vote dan komentrnya ya
See you next chapter

405 W

[][][]

Author POV

Ada yang penasaran gak ? siapa sih yang ngirim fotonya ? ayooooo siapa coba ? vote ! komen ! cek typo juga deh lagi heheheheh rajin nabung vote dung readers ... wkwk

Ditulis 3 Mei 2020

BRISIK · P2VLMN3 | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang