Pagi ini , suasana Sotura tak segenting biasanya , kehadiran Kay se dan Tho jio setidaknya membuat Shu ryu gi tak kesepian lagi meskipun mereka masih mewaspadai jendela kaca .
" Ooh iya ... apa ada yang terjadi saat kalian kesini ? ", tanya Shu ryu gi sambil menatap Tho jio dan Kay se yang sedang sarapan dengan lahap .
" Em ... " , Tho jio memanjangkan kata m itu sambil menatap Kay se serius . Kay se yang sedari tadi makan langsung menatap tajam kearah Tho jio , " Tak ada apa apa " , lanjut Tho jio .
" Syukurlah ... disini aku tak pernah mendapatkan telepon misterius itu lagi . kira kira kenapa pembunuh itu tak mencari gara gara lagi pada kita ya ? ", tanya Shu ryu gi .
" Mungkin dia lelah ... ", ucap singkat Kay se lalu berjalan kedapur untuk menyimpan piring kotornya .
" Uhuk ! uhuk ! aku mau minum ... ", ucap Tho jio sambil berlari kedapur .
Didapur Tho jio menatap Kay se yang tengah berdiri sambil memegangi bahunya .
" Apa dia belum tau ? ", tanya Tho jio pelan .
" Belum ... aku tak mau membuatnya cemas ... ", ucap Kay se seraya memeriksa luka dibahu kanannya .
" Huh ... jangan sampai dia tau kalau begitu ... luka mu akan semakin parah jika dia terus memegangi bahu mu ... ", ucap Tho jio .
" Aku bisa menahannya , aku pria kuat ... ", ucap kay se lalu tersenyum .
" Tidak , kau tak cukup kuat dengan semua ini , Shu ryu gi tak diganggu oleh pembunuh itu karena pembunuh itu tengah mengincar mu ... kau sudah kena satu tembakan dibahu mu , dia akan terus menyerang mu ... ", ucap Tho jio .
" Jangan bilang begitu ... kau hanya perlu membantu ku agar shu ryu gi tak mengetahui bahwa aku tertembak ... ", ucap Kay se lagi .
" Kalian sedang apa ?! ", Kay se dan Tho jio sontak menatap kearah suara itu .
Shu ryu gi ?
sejak kapan dia disana ?
Story By : REHUELLMN
Jangan lupa vote dan komentarnya ya
See you next chapter294 W
[][][]
Author POV
Haiii gimana nih ? Rahasia tentang Kay Se yang tertembak ... sedih tau aku tuhhh kasihan kang kay se nya ya ! Menurut kalian gimana ? kasih tau ke kang shu ryu gi atau enggak ? kalo ada typo komen yaaaa
Ditulis 30 April 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
BRISIK · P2VLMN3 | END
Novela JuvenilPART 2 Penyelidikan kasus pembunuhan Emma tetap berjalan walaupun semakin rumit karena jarak yang terlalu jauh . Kesunyian dalam keseharian shu ryu gi menariknya kembali untuk mencari Kay se dan Tho jio walaupun dalam beberapa minggu setelah mereka...