prolog

3.8K 217 22
                                    

Srkkk srkkk srkkk

Suara sebuah senjata yang beradu dengan aspal jalanan memecah keheningan malam itu, entah kerjaan siapa namun yang pasti malam itu begitu sangat mencekam sekali.

"Tolong !!! Tolong !!!".

Teriak seseorang berulang-ulang, suara orang tersebut bersautan dengan suara senjata yang terus beradu dengan aspal jalanan.

"Tolong".

Orang tersebut kembali teriak-teriak histeris, dalam ketakutan orang tersebut terus berlari dan berusaha menghindari sosok misterius yang terus mengejar nya sedari tadi.

Sial bagi orang tersebut, karna sekarang iya malah terpojok di sebuah jalan buntu, dengan cepat iya bersembunyi dan berusaha menelpon seseorang untuk meminta bantuan.

"Angkat dong, angkat".

Gerutu orang tersebut di saat telpon nya tak kunjung di angkat juga.

Srkkk srkkk srkkk

Sosok misterius tersebut semakin mendekat dengan cepat dan semakin cepat mendekat.

"Sial, kenapa saat gue butuh mereka gak pernah ada sih".

Gerutu orang itu lagi, sudah beberapa kali telpon nya masih saja tidak di angkat, namun tiba-tiba sebuah tangan dingin menepuk pundak nya.

Dengan was-was orang tersebut menoleh dan...

"Arrrggghhhhhhhhh".

.

.

.

Abis geng...

Ini cerita terbaru ku guys...

Gimana prolog nya guys, seru gak ? Seru dong ? Seruin aja ya guys ? Author maksa lo, he he...

Maaf ya prolog nya singkat...

Kalian boleh kok tinggalin jejak kalian disini, cara nya gampang tinggal vote and komen guys...

Gratis kok guys, gratisssss...

LOVE IN MISSION ✅ [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang