Hai guys...
Saya kembali membawa dua cerita baru nih.
1. BUKAN KUTUKAN ( horor ).
Ini cerita horor pertama saya, semoga hasil nya tidak mengecewakan.
SINOPSIS
Bercerita tentang seorang gadis indigo bernama Embun yang di kucilkan karna kemampuan nya, semua orang selalu menyalahkan kemampuan nya.
Semua orang bilang bahwa dia gadis pembawa sial, kemampuan nya itu merupakan sebuah kutukan yang sangat mengerikan.
Namum semua itu berubah di saat seorang murid baru masuk, aura nya begitu terang sangat-sangat terang, murid tersebut bernama Rama seseorang yang sama dan menganggap kemampuan tersebut adalah anugrah.
"Aku benci ini semua, kenapa aku mempunyai kemampuan KUTUKAN seperti ini. Aku benci sangat-sangat benci" kata Embun.
"Dari pada menyebut kemampuan itu KUTUKAN, saya lebih senang jika menyebutnya sebagai anugrah. Anugrah yang di berikan sang pencipta kepada umat nya yang terpilih" kata Rama.
2.ZONA BERANDAL ( fiksi remaja ).
Cerita kenakalan anak remaja yang sedang mencari jatidiri mereka yang sesungguhnya.
SINOPSIS
Gusti, seorang anak yang bisa di bilang yatim piatu sedari kecil, sebab apa ? Sebab sedari kecil ia di buang entah oleh siapa di bantaran sungai, beruntung seorang kakek baik hati menyelamatkan nya, ia di asuh dan di besarkan oleh seorang kakek bernama ki Rexsa.
Gusti adalah nama pemberian ki Rexsa, ia sudah di anggap seperti anak sendiri, dia di ajarkan ilmu bela diri sampai ilmu kebatinan yang di miliki oleh ki Rexsa.
Gusti tumbuh menjadi anak yang pemberani, namun seperti kebanyakan remaja pada umum nya, ia juga mempunyai sisi kelam dalam dirinya.
Tawuran, berantem, ngerokok bahkan minum-minuman keras sudah jadi hobi setiap hari nya.
Saat mau lulus SMP, ki Rexsa meninghal dunia. Setelah meninggal nya ki Rexsa, Gusti pindah ke kota Tasikmalaya. Disana dia berniat hidup damai dan melanjutkan sekolah nya disana, ia mencoba melupakan masa lalu nya yang kelam dan hitam. Di sekolah nya Gusti mengenal cinta dan mendapat kan cinta pertamanya disana.
Namun, sayang beribu sayang cinta pertamanya itu hilang entah kemana, tanpa kabar bahkan tanpa pamit sedikit pun.
Sejak kejadian itu ia memutus kan untuk kembali ke dunia lamanya, dunia yang dimana sangat di penuhi oleh kekerasan, darah yang tumpah dan air mata yang mengalir menyirami suram nya dunia mereka.
"Sejauh apa pun lo pergi, sekuat apa pun lo berusaha mengelak dan sekeras apa pun lo bilang tidak nantinya. Ingat lah satu hal, akan ada saat nya lo kembali ke pusaran itu dengan sukarela, suatu alasan sepele yang akan membuat lo kembali menjadi diri lo yang lama. Zona dimana lo akan menjadi kejam dengan sendirinya" kata seorang bernama Gusti.
* * * * *
Heup ah, itu kedua cerita yang akan saya publis sebentar lagi.
Biar tidak ribet saya akan menyampaikan kapan cerita teesebut publis dan up nya.
1.BUKAN KUTUKAN ( publis dan update setiap hari kamis menggantikan cerita PHANTOM yang sudah tamat ).
2.ZONA BERANDAL ( publis dan update setiap hari minggu menggantikan cerita MUSA yang HIATUS ).
Terima kasih.
Selamat membaca semuanya.
See you...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN MISSION ✅ [ SELESAI ]
Teen Fiction( END ) Judul awal ( PHANTOM ) ___________ Bercerita tentang seorang anggota polisi muda yang harus rela menyamar sebagi siswa SMA cupu dan harus kembali ke sekolah untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan misterius yang di bebankan padanya. Nam...