|1.Alden Kenapa?||

485 29 19
                                    

Pertama kali gue liat lo udah kaya liat diskon diMall. Gue langsung tertarik
_Layla Apriliani Sanjaya_

_____________

SMA HIGHT START☆

Salah satu sekolah Elit di jakarta untuk sekolah menengah ke Atas.

Kelas XI IPA 2

"Nggak krasa yah Ay. Lo baru ajah masuk sekolah seminggu. Tapi udah banyak ajah kaum adam yang ngpens sama lo" Ujar Sindy pada Layla yang biasa dipanggi Aya.

Mereka berdua sedang membersihkan meja Aya yang pagi pagi sudah dipenuhi dengan coklat dan beberapa bunga mawar. Dan jangan lupakan surat merah muda yang sudah berada ditempat sampah yang dibuang oleh empunya.

"Nggak tau gue juga. Males banget harus beresin barang yang gak penting kek gini"

Seketika obrolan keduanya terhenti saat mendengar teriakan seseorang yang mampu merobohkan sekolah. Ehhh:v

"SELAMAT PAGI SEMUA. MAAF SANG IDOLA BARU DATANG"

"Masih pagi juga udahh tereak mulu lo kaya toa masjid" balas Sindy kepada Amada.

"EHHHH LO KADAL PERSIA. SIRIK AJA LOH JADI ORANG. RIBUT LOH!!!"

"LO TUH NGACA SUARA LO UDAH KAYA TOA MELEDAK TAU NGGAK SIH. BIKIN KUPING PANAS AJAH!!!!"

Belum sempat Manda menjawab, suara berat yang datang tiba tiba menghentikan perdebatan keduanya.

"Masihhh pagi nggak usah ributin gue napah sih" ujar Ryan dengan pd nya sambil menyibakan rambutnya kebelakang. Sok ganteng yeee.

"Najisss pede tingkat dewa"

"Pede bangett nggak pernah ngaca"

Aya pun hanya terkekeh melihat ketiganya.

"WAHHH!! Ada coklat nih. My lovers. Gue minta satu boleh nggak Ay" ujar Alden yang baru datang.

"Bolehh. Ambil aja semua. Lo tau kan gue nggak suka coklat."

Tanpa ba bi bu Alden langsung mengambil semua coklat yan ada di atas meja Aya membuat Aya tersenyum tipis.

Sedangkan Sindy, Manda, dan Ryan hanya geleng geleng kepala melihat tingkah sahabatnya yang satu ini yang sangat mengagumi coklat.

Tak lama kemudian, bel sekolah terdengar nyaring di seluruh penjuru kelas.

Bu Jeny__Walkel XI IPA 2__pun mulai masuk ke kelas dan terlihat seorang gadis cantik mengikutinya dari belakang.

Sepertinya murid baru

"Anak anak. Kita kedatangan murid baru lagi. Kamu, silakan perkenalkan dirimu!"

Gadis itu mengangguk.

Semuanya terdiam saat gadis yang ada di depan kelas mulai membuka suara untuk memperkenalkan diri.

"HAI SEMUA. NAMAKU TIKA HARANA. PANGGIL AJA AKU TIKA"ujarnya sambil melambaikan tangan.

Sedangkan dimeja barisan no 3 pojok kanan, amanda menyipitkan matanya dan berbalik menghadap belakang tepatnya di meja Aya dan Ryan

LAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang