Part-5🐣

392 39 51
                                    


Happy reading❤
*
*
*


Suara riuh terdengar dari kelas XI IPA 1. Karena guru yang mengajar sedang berhalangan hadir membuat seisi kelas bebas, mereka hanya di berikan tugas untuk di kerjakan.

Jane memasuki kelas dengan wajah kesalnya. Ia menghentak-hentak kan kakinya ke lantai marmer putih itu. Membuat seisi kelas memperhatikannya. Gadis dengan rambut panjang berponi itu terlihat kesal. Ia berjalan menuju mejanya yang berada nomor 3 dari depan. Dia duduk dengan sahabat nya Lovy. Sementara, Sella duduk di depan mereka.

Lovy dan Sella saling pandang saat melihat sahabat nya itu terlihat kesal. Seisi kelas masih memperhatikannya.

"Gk ada kerjaan lain ya kalian." Teriak Sella menyindir. Membuat semua orang di kelas yang tadi memperhatikan Jane langsung mengalihkan pandangannya. Mereka kembali ke kegiatan awal mereka. Ada yang mengerjakan tugas, tidur, selfie, gibah, dandan, bahkan ada yang makan bekal di kelas.

Sella kembali memperhatikan Jane yang masih kesal. Ia mengangkat satu alisnya untuk bertanya.

"Gue keselllll." Seru Jane memanyun kan bibir nya.

"Ya. Lo kesel kenapa?" Tanya Lovy penasaran.

Jane menoleh. "Masa tu anak baru udah cari masalah sama gue." Ucap Jane membuat mata Lovy membulat sempurna.

"Lo udah ketemu sama cogan?" Tanya Lovy antusias. Jane dan Sella hanya menepuk jidat melihat Lovy yang langsung cepat masalah Cogan. Ampun deh Lovy!!

"Gimana? Gimana ganteng gak?" Tanya Lovy lagi mendekatkan duduk nya ke arah Jane.

"Udah jelas ganteng sih!" Celetuknya menjawab pertanyaan nya sendiri.

Sella mendengus kesal. "Vy! Bisa gak serius dikit." Ucap Sella mulai kesal.

Lovy menggeleng tidak setuju. "Ini itu cogan Sel jadi gue harus kepo!" Seru nya lagi. Sella dan Jane hanya menghembuskan napas lelah.

"Gimana Jan? Orang nya gimana?" Tanya Lovy lagi. Benar saja kali ini Jane akan menjawab sejujur-jujur nya.

"Ya. Orang sih ganteng tapi... NGESELINNNNNNNNNNNNN." Teriak Jane tepat di telinga Lovy.

"Anjir. Telinga gue Jan!" Kesal Lovy mengusap telinganya yang terasa ngilu.

"Bhkhkhk. Mampus lo!" Tawa Sella dan Jane pecah melihat ekspresi Lovy yang sudah mesem-mesem.

"Laknat." Caci Lovy kesal. Membuat sahabatnya kembali tertawa.

Lovy berdiri lalu beranjak keluar kelas duluan.

"Eh. Lo mau kemana?" Tanya Sella menghentikan langkah Lovy yang akan keluar kelas.

Lovy menoleh lalu menunjuk ke arah jam di dinding. "Lo berdua gak mau ngisi perut!" Ucap Lovy. Sontak membuat Jane dan Sella melihat ke arah jam dan benar saja sekarang sudah waktunya jam istirahat.

Jane dan Sella berlari keluar mengejar Lovy yang sudah jalan terlebih dahulu.

Mereka bertiga berjalan bersampingan. Banyak pasang mata yang memperhatikan mereka. Tatapan memuja di tujukan ke arah mereka bertiga. Sang dewi PH dengan kecantikan dan sikap ramah mereka apalagi Jane si gadis cantik nan imut dengan senyuman ramahnya membuat siapa saja pasti menyukai nya.

Jane selalu tersenyum saat berpaspasan dengan adik kelas atau seangkatan dengannya, kadang dia juga menyapa dan tersenyum ke kakak kelas nya.




🐣🐣🐣



"Eh. Anjir minuman gue begoo!" Teriak Wisnu kesal saat Roy tiba-tiba datang dan mengambil minumannya.

ARKANANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang