Janetta Putri Isabelle
Arkanan up lagi nih setelah satu minggu istirahat dulu:(
Semoga kalian gak bosan ya:(Happy reading❤
*
*
*
Jane udah stay dari tadi di parkiran PH, gadis itu terlihat sedang menunggu seseorang. Di tangannya sudah ada satu kotak bekal yang akan dia berikan kepada orang yang ditunggunya.Lama dia menunggu akhirnya motor dua sahabat Arkanan muncul, tapi di sana tidak terdapat Arkanan membuat Jane mengernyit bingung. Ya Jane memang sedang menunggu Arkanan dari tadi, dia berniat membawakan Arkanan bekal hari ini maka dari itu dia semangat menunggu Arkanan.
"Hai!" sapa Jane ke arah dua cowok yang baru saja memarkirkan motornya.
Dua orang itu menoleh ke arah Jane lalu tersenyum saat mendapati Jane.
"Eh Jan! Ngapain pagi-pagi nangkring di parkiran?" tanya Roy.
"Emm! Anan mana ya ko gak bareng kalian?" tanya Jane balik tanpa menjawab pertanyaan Roy membuat cowok itu cemberut kesal.
"Katanya sih Anan gak masuk," jawab Wisnu membuat Jane bingung. Gak masuk? Tapi kenapa?
"Lah kenapa? Dia sakit?" tanya Jane khawatir.
"Elah! Khawatir amat dah buk!" kekeh Roy. Jane hanya memeletkan lidahnya.
"Gak tau juga, dia cuma bilang gak masuk tanpa alasan," jawab Wisnu, Jane hanya mengangguk paham. Sebenarnya dia kecewa karena Arkanan gak datang hari ni, tapi mau bagaimana lagi mungkin saja cowok itu sedang ada urusan.
"Yaudah! Thanks ya, gue duluan!" ucap Jane lalu berlalu dari hadapan dua cowok itu.
"Emang Anan kemana?" tanya Roy saat Jane sudah menjauh. Namun sayang Jane masih bisa mendengar obrolan dua cowok itu, dia pura-pura berhenti di hadapan mading yang tak jauh dari dua cowok itu berdiri.
"Mana gue tau," jawab Wisnu membuat Roy bingung.
"Lah terus tadi lo bilang ke Jane?" tanya Roy semakin bingung.
"Lo kayak gak tau Anan aja! Pastilah dia ke club sekarang," ujar Wisnu membuat Roy mengangguk paham. Sementara Jane, cewek itu sudah kaget bukan main, apa katanya tadi club? Jadi Arkanan sering ke club?
Dia cepat-cepat berjalan menjauh sebelum ketahuan menguping pembicaraan dua teman cowok itu.
Namun keberuntungan tak berpihak ke Jane sepertinya hari ini, saat berjalan dia menabrak seseorang yang membuatnya jatuh tersungkur.
Bruk...
"Loh! Jane," ucap Vion yang berjongkok di hadapan Jane dan bersiap membantu cewek itu.
"Maaf Kak! Gue gak sengaja tadi," ucap Jane panik, takut orang yang ditabraknya ini marah.
"Udah! Gak papa," ujar Vion. Jane menghela napas lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKANAN
Roman pour Adolescents[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Arkanan Jaguar Thos, cowok memiliki paras tampan dan kekayaan keluarganya membuat dia semakin sempurna, jadi sudah tak heran jika setiap gadis yang melihatnya akan langsung terpesona. Berganti pacar setiap saat bukan hal bia...