"nonton pengabdi setan yu... Atau the conjuring, Annabelle juga boleh, eh suster gepeng aja deh!"
"won, kenapa yang lu pilih film horor semua..."
"gapapa lah sung, kali-kali"
"gue lebih setuju film action" sahut chenle.
'stand by me doraemon, please' batin jisung.
"horor!"
"action!"
"hororrrrrr!"
"actionnnnn!"
"horor, chenle!"
"action, wonyoung!"
"horor!" kali ini bukan wonyoung yang berbicara, itu jimin.
"bang jimin terbaik!" wonyoung mengacungkan dua jempol sekaligus.
"yey yey gue menang! Tuan rumahnya berpihak sama gue. Jadi sekarang kita nonton film horor! Jalangkung pokoknya!""labil!" cibir jisung. Bagaimana tidak jisung bilang seperti itu, tadi wonyoung bilang dia mau nonton suster gepeng, sekarang malah jelangkung.
"ya udah lah terserah mau film apa yang penting genrenya horor"
Jisung mulai mengetikan sebuah judul film horor di kolom pencarian youtube yang tertera di layar smartTv-nya.
***
"mark..." yang dipanggil tidak menyahut, bahkan menoleh pun tidak. Mark benar-benar mengacuhkan chia. Wajar si, siapa yang tidak kecewa kalau berada di posisi mark?
Chia menghadang jalan mark. Mark hanya menatap datar gadis dihadapannya. Setidaknya satu huruf saja keluar dari mulut mark. Namun apa yang dia dapati? Mark malah melengos begitu saja.
Ingin sekali rasanya chia berteriak menagih janji mark untuk tidak pernah meninggalkannya, tapi apa pantas setelah semua yang chia perbuat?
Oke, chia menyerah.
"chia! heh lychia!" gadis berambut pirang itu membuyarkan lamunan chia.
"hah? Eh nancy"
"ngapa lu ngelamun? Gue pikir lo kesambet anjir, kan takut" chia hanya tersenyum simpul.
Suasana hatinya sedang buruk sekali, ia bahkan tidak memperhatikan penampilannya sendiri. Ini bukan chia yang selalu berpenampilan modis, dia bahkan terlihat seperti gelandangan.
"lo lagi ada masalah ya sama mark?"
"kok lo tau?"
"keliatan lah! Orang kemana-mana biasanya lo berdua mulu kek upin ipin"
"ohh gitu ya" bahkan untuk berbicara saja malas. Nancy menepuk-nepuk bahu chia.
"gue ngeship kalian berdua dari dulu. Selesain masalah kalian dengan kepala dingin. Ini udah biasa dalam suatu hubungan dan pasti akan ada titik cerah dalam permasalahan kalian. Jadi, jangan putus ya? Nanti gue gak ada konten buat instagram 'chimark shipper' hahaha"
Nancy ini emang chia dan mark shipper garis keras. Sampai-sampai dia membuatkan instagram untuk mereka, ternyata bukan hanya nancy yang ngeship mereka, ada juga orang lain, cuma 5 sih. Kebanyakan yang ngehujat malah, biasa iri.
"semoga ya, nan. Udah, yu ah ke kelas!"
***
Cklek
"AAAAA!!!"
Jisung melompat ke pelukan wonyoung, dia bergetar. Ini gara-gara suara knop pintu yang dibuka sangat mendominasi suasana tegang yang tercipta karena film horor yang mereka tonton sudah mulai mau memunculkan hantunya. Dan pelakunya adalah chia.
KAMU SEDANG MEMBACA
18's Boy Is My Husband || PJS [Completed]
Fanfiction[Follow sebelum membaca] Judul Awal : Bocah Gimana rasanya dinikahin sama bocah yang manjanya minta ampun? "gue itu istri lo atau baby sitter lo sih!? Manja banget!"-lychia. Started : 27 Mei 2020 End : 20 Mei 2021 ©Moonhazell