Chapter 8: Virus kepedean

684 130 33
                                    


Waktu Nezuko dandan 'dikit' karena dia mikir Zenitsu nggak mungkin ngajak dia makan di pinggir jalan, cewek itu bener.

Sekarang mereka ada di salah satu mal, duduk adep-adepan, dan nunggu makanan dateng. Lucu ya? Padahal cuma sarapan doang sampe selebay ini.

"Lo dapet ilham dari mana sih, pake beginian segala, Kak?" tanya Nezuko akhirnya.

Zenitsu yang tadinya lagi fokus ke layar HP itu dongak ke Nezuko, terus senyum tipis. "Ya pengen aja."

Ah, babi.

Nezuko ngumpat dalam hati. Nezuko ngerasa lagi mabok pas ngeliat senyuman polosnya Zenitsu. Gemes sih, tapi sayang aslinya brengsek.

Kalo nggak brengsek? Uwu pastinya.

"Gue denger dari Bang Tanjirou, lo ngejar Kak Sasha si anak bahasa itu?" tanya Nezuko ngalihin perhatian. Kalo nggak dialihin, bisa gila dia.

"Just interesting sih. Soalnya dia nggak jaim, gak punya malu."

"Terus? Di tolak?" Nezuko tertawa remeh. "Udah nggak mempan dukun lu?"

"Heh, enak aja." Zenitsu langsung dengus kesel. Mau gimana pun, otak Zenitsu yang udah PD abis itu merasa dirinya udah cukup ganteng dan imoetz, jadi nggak perlu lah pake dukun-dukun segala. 

"Lo sih, ngalus mulu. Risih kan, dia?" tebak Nezuko.

Zenitsu ngangkat alisnya, terus ngangguk santai.

Iya, cuma seorang Sasha Braus yang bisa nolak pesonanya Zenitsu Agatsuma.

Aneh.

Padahal di SMANSAKAI, ada istilah sakral buat cewek yang bilang, "kalo lo belum di deketin Zenitsu, berarti lo kurang hits."

Sasha cukup tenar, sih. Dia sekretaris utama ekskul tata boga di sekolah. Jadi Zenitsu punya alasan kuat buat pepet Sasha, dulu. Tapi katanya, Sasha lebih suka kentang ketimbang cowok. Ya udah, terserah. Zenitsu paham otaknya anak 2B3 itu emang kebanyakan konslet.


"Kamu nanya soal masa laluku, kamu sendiri gimana?"

Nezuko ngangkat dua alisnya, kaget plus bingung mau jawab apa. Dan untungnya, gak lama setelahnya pesenan mereka dateng. Jadi bisa ngulur waktu dulu. 

"Ada kamu naksir seseorang, Nez?" tanya Zenitsu sebelum meneguk lemon teanya.

Nezuko yang sudah menyuapkan nasi ke mulutnya itu pun terdiam sejenak. "Kaga, tuh. Belum pernah nemu yang klop. Kenapa, emang?"


"Bagus lah."


Nezuko ngunyah lagi, sambil ngangguk paham.

Eh, bentar. Apanya yang bagus? Kok Nezuko malah deg-degan yak? Aduh, malah kepedan kan. Padahal orang kayak Zenitsu kan nggak mungkin serius. Buaya sih.

"Apanya yang bagus?" tanya Nezuko.

"Aku tadinya ada niatan buat bantuin comblangin kamu, kalo udah ada gebetan. Kalo nggak ada gini kan, aku juga nggak ribet bantuin."

"Ohh," Nezuko mengangguk paham sebelum satu pertanyaan kembali menganggu pikirannya. "Emang ngapain harus bantuin gue?"

Kali ini gantian, Zenitsu yang diem.

"Oh iya, kenapa ya?" tanya Zenitsu balik. "Gak tau. Biar bisa deket sama kamu aja."

Ah, sekarang Nezuko bener-bener kepedean.
















Instagram 

Nezukokama_

Nezukokama_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 473

Nezukokama_ denger suara flash aja udh kaget bgt si goblok

comments

Hashibira.inosuke APA INI WOI

Gintoki_bukan_gintong apa ini dek? beri aku klarifikasi  @nezukokama_ 
\ Kagumisatou_ @gintoki_bukan_gintong drama lo anjing

Levikerman_ free tag pawangnya @tanjirokama_

Armin_arteu eh ini si buaya ciliwung bkn si?
| Mikasa.kun @armin_arteu kembaran lo si kuning dari ciliwung
| Armin_arteu @mikasa.kun bacot anyink

Robin_nico Adek lu kan @tanjirokama_

Douma_tampan WOI LAH PATAH HATIQ ADEKKKK

Tetanggamasa.giyuu Plis tag kandangnya @Tanjirokama_

_tetsuyakuroko @basket.smansakai ges adek kita dari ekskul futsal di deketin aligator nih
| K4nz4k1.gvvrl @_tetsuyakuroko ekskul PMR juga, btw

Han_tanabe ANJIR LAH NEZ??? JALAN KALIAN????

Tanjirokama_ apa-apaan ini

see more



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Bucin | Zenezu✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang