Chapter 14: Ambyar

554 121 12
                                    


Kayaknya Nezuko mulai suka bunga matahari.

Kemaren pas pulang sekolah, dia nyari novel sama abangnya. Dan di kasirnya, omg. Ada souvenir bunga matahari yang lucu-lucu. Dari gantungan kunci, penghapus, sampe boneka. Gemoi banget.

Oke stop.

Walau Nezuko auto keinget Zenitsu waktu liat souvenir itu, sekarang dia bakal berhenti. Geli aja gitu kalo nyama-nyamain yang lucu sama yang brengsek.

Tapi perlu Nezuko akui, di beberapa kesempatan, Zenitsu emang gemesin sih. Tapi ya itu, brengsek.


"Safety belt, Nez."

Nezuko ngangguk sambil ngerapetin bibirnya.

Dia berusaha keras buat gak natap Zenitsu. Gemes banget soalnya, anjir. Parfumnya Zenitsu manis banget. Dia pake kaos putih, terus di lapis jaket kuning. Kebawahannya pake jeans sama sepatu kuning doang. Bunga matahari banget gak sih?

"Kita mau kemana?" tanya Nezuko tanpa natap Zenitsu.

"Jalan-jalan."

Nezuko pengen mutar bola matanya males. Tapi gak tega, soalnya Zenitsu gemesin banget. "Kemana ish!"

Zenitsu ngelirik Nezuko, terus ngakak pelan. Agak aneh sih kalo Nezuko jadi manis gini. Tapi gak apa-apa. Dari pada Zenitsu protes trus Nezuko malah balik galak ya, kan.

"Emang biasanya kalo nge-date kemana?"

"Anjir," Nezuko reflek ngalihin pandangannya ke jendela. "Bisa pilih kata lain gak, sih? Mau jalan-jalan doang."

"Kenapa emang?"

"Ya.... kalo 'nge-date' kan buat orang yang pacaran."

"Bentar lagi."

"Hah?" Nezuko mau gak mau akhirnya noleh. "Maksudnya?"

"Bentar lagi sampe."

Nezuko reflek ngangguk. Aduh bego, kemaren dia ngerjain Zenitsu di kantin kok malah dia sendiri yang ngarep sih? Ingat Nezuko, Zenisu itu buaya.

Beberapa detik kemudian, Nezuko pun sadar sesuatu. Cewek itu reflek langsung mukul pelan perutnya Zenitsu.

"Heh! Mobil lo jalan aja belom!"

Zenitsu ngaduh bentar, terus langsung ngakak. Sambil senyum lebar, cowok itu langsung deketin mukanya ke Nezuko.

"Baper ya?" goda Zenitsu.

"Apa sih, kagak lah." Nezuko langsung dorong badannya Zenitsu buat ngejauh, terus ngalihin pandangannya lagi ke jendela.

Dalam hati, Nezuko kesel sambil ambyar. Ambyar sambil kesel. Pakaiannya Zenitsu itu loh, boyfriendable banget. Tapi brengek. Tapi gemesin.

Sedangkan Zenitsu cuma bisa ngakak sebelum dia ngelajuin mobilnya ke taman hiburan. Dalam hati, puas banget cowok itu abis ngerjain Nezuko balik.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Bucin | Zenezu✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang