"Inosukeee....."
Inosuke mendecih risih. Cowok itu menyingkirkan tangan Malty dari seragamnya yang terus-terusan di tarik oleh cewek itu. "Mau lu apa sih, anjir?"
Mitsurugi datang membawa segelas bubble tea, lalu duduk di sebelah Inosuke dan menaikkan dua kakinya ke meja dengan santai. "Ada apa lagi, nih?"
"Si Malty nih, anjir. Ngerusuhin gue mulu. Tau lagi push rank juga." adu Inosuke sebal.
"Lu gak bakal menang kalo gak push rank bareng gue." sahut Subaru mengompori.
Malty nghela nafas panjang. Cewek itu natap ke jalanan di depan kafe dari kaca bening itu, bentar. Sebelum dia balik lagi ngerengek ke Inosuke.
"Inosukeee.... ayo lah, jangan pelit sama gue, ah." ujar Malty manja.
"Lo kenapa sih, Mal?" sahut Misturugi akhirnya, ikut risih.
"Tau nih, si Malty jadi suka ngerengek gini sejak kita-kita pada punya pacar. Bikin salah paham aja." adu Inosuke, lagi.
"Mending lo cari pacar deh, Mal. Biar gak menelin kita terus." ujar Ishida memberi saran.
"Alah, tai kotok. Sok mau tobat kalian semua. Baru kelas 11 aja begayaan." elak Malty muak.
"Lo sendiri udah kelas 12 gak mau tobat?" balas Ishida.
Oke, Malty kalah telak.
Cewek itu mendecak sebal sambil melipat dua tangannya di depan dada. Memang sih, di geng ini Malty dan Mitsurugi itu ketua kelas 12. Tapi walau udah kelas akhir, mereka masih saja sering membuat masalah di sekolah.
"Kalian kok jadi gak mihak ke gue?" tanya Malty kecewa. "Kalian tau sendiri, gue cuma gini ke Zenitsu. Lo tau sendiri lah, tu anak kan selain kaya, dia juga happy virus di geng ini. Kalo sampe gak ada dia, gue ngerasa kurang banget geng ini. Tau sendiri lah, Zenitsu kan anak kesayangan gue."
"Lo masih yakin sama cita-cita lo jadi suggar mommy itu, Mal?" celetuk Misturugi.
Malty langsung mendelik ke Misturugi. Subaru yang ada di sebelahnya ngebantu buat nabok cowok itu. Emang kalo gak ditabok takut keterusan.
Malty berdiri dari kursinya. "Denger ya. Gue gak peduli sama mulut ampas kalian. Apa pun yang kalian pikir ke gue, terserah. Yang penting geu cuma mau Zenitsu balik. Udah itu aja." ujar cewek itu sebelum pergi meninggalkan kafe dengan langkah berderap.
Inosuke menghela nafas.
Ia tahu jelas ucapan Malty tadi diarahkan padanya. Dan sepertinya, memang ini jadi tugas Inosuke. Tapi masalahnya, bagaimana Zenitsu bisa kembali pada keramaian sedangkan masalahnya dengan Tanjirou sendiri belum tuntas?
***
TANDIKA KURANG MESRA (3)
Inosuke, Tanjirou, Zenitsu
Inosuke: P
Tanjirou: Apa?
Inosuke: Jgn di bales
Tanjirou: Terus lo ngechat buat apa bgst? :)
Zenitsu: Ini alasan knp gw ingin left :)
Inosuke: Halah matamu
Inosuke: Gak usah sok kalem, ga cocok
Inosuke: Yg cocok kalem cmn gw
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin | Zenezu✔️
FanfictionSiluman Buaya tiba-tiba tobat, anugrah atau musibah sih? Zenitsu Agatsuma dikenal sebagai cowok ganjen bin begajulan yang hobinya godain cewek. Tapi entah sejak kapan, cowok itu sudah tidak terlihat mendekati perempuan lagi. Tidak ada lagi gombalan...