Gak biasanya Zenitsu kepikiran cewek.
Apalagi, ini kepikirannya pake banget. Heran ya, padahal cuma dijenguk doang. Eh enggak deng, ya. Kemaren selain dijenguk, dibawaiin buah, didengerin bacotannya, dibuatin bubur juga.
Heran ih, Nezuko gemes banget. Zenitsu jadi pengen nikahin.
"He, Tan,"
Tanjirou yang lagi neguk es teh Mang Ibin itu noleh. Walau beda kelas, tapi waktu jam istirahat begini, Tanjirou, Inosuke, sama Zenitsu selalu nyempetin buat kumpul di taman garuda.
"Apa?" kata Tanjirou.
"Cie, setan dipanggil noleh." sahut Inosuke dengan pandangan yang fokus ke HP.
Tanjirou langsung mendelik ke Inosuke. Kalau aja beli es teh nggak pake duit, mungkin udah di sembur dari tadi ke mukanya Inosuke. Jadi bisa buat pengganti masker lumpur ya kan.
"Nezuko udah punya pacar?"
Tanjirou langsung noleh ke yang tanya. Zenitsu tentunya. Dia diem bentar, sambil berusaha baca ekspresinya Zenitsu. "Belum. Kenapa, emang?"
"Serius lo?" Zenitsu ngerutin dahi. "Nezuko cakepnya kayak gitu masa nggak punya pacar?"
"Yang naksir dia sih, banyak. Tapi mana gue restuin dia pacaran sama anak SMANSAKAI? Gila aja kali. Paling enggak, harus sama anak kedokteran UI."
Zenitsu dan Inosuke langsung mendelik. Bayangin aja, anak SMA Negeri 1 Isekai mau disamain sama anak fakultas kedokteran UI. Gila kali ya si Tanjirou ini kebanyakan baca buku biologi.
"Zen, kasih bensin seliter atau gimana gitu, kek. Sakit temen lo keknya," Inosuke ngedengus kesel, terus berdiri. "Udah ah, gue mau apel Hannah dulu."
Zenitsu cuma ngedecih pelan. Pas sadar dia udah ditinggalin sama Tanjirou doang, Zenitsu pun mulai ngerasa canggung. Ya iyalah, orang abis nanyain soal adeknya. Apalagi pertanyaan sakral kek gitu.
"Lo nggak apel Kanao, Tan?" tanya Zenitsu akhirnya.
"Cewek gue udah ditemenin sama Aoi. Kalo gue ninggal elo, lo kan jadinya sendirian." tutur Tanjirou ringan tanpa dosa. "Apalagi lo kan abis putus sama Sasha, jadinya masih sad boy."
Cih.
Nggak ada sejarahnya Siluman Buaya sad boy.
Galau mah iya.
Eh tapi seriusan, Zenitsu ngerasa semuanya jadi lebih enteng sejak dia kenal sama Nezuko. Mungkin emang cewek itu jatuhnya receh, jadi Zenitsu nggak galau-galau amat. Tapi masalahnya, kok Zenitsu mulai candu sama kehadirannya Nezuko, ya?
Sialan, aneh banget.
Mikirin Nezuko aja udah bikin deg-degan.
"Lo seriusan adek lo paling enggak harus sama anak kedoktran UI?"
Sambil nyedot es teh, Tanjirou natap Zenitsu remeh. "Lo percaya?" tanya cowok itu balik sebelum ngetawain Zenitsu. Setan emang. "Itu cuma perumpamaan. Tapi intinya, gue tetep nggak bakal restuin Nezuko sama anak SMANSAKAI."
"Kenapa emang?"
"Ya lo tau sendiri, anak-anak sini nggak ada yang serius. Sekali pun yang masuk sekolah kita ini cuma orang-orang pinter, tapi tetep aja gue khawatir kalo ujung-ujungnya mereka nggak serius dan cuma nyakitin Nezuko."
"Overprotective lo, ah." cibir Zenitsu. "Terus, intinya adek lo itu jomblo, kan?"
"Iya."
"Bagus," Zenitsu menarik senyum tipis. "Gue juga."
Di detik yang sama, Tanjirou pun langsung mendelik tajam. "Lo mau pepet adek gue, ha!?"
"Kaga, anjir. PD bener sih," Zenitsu ngendus kesel. "Gue cuma mastiin. Takutnya ada yang marah kalo gue deket dia. Kalo kejadian pas gue deketin Touka itu keulang kan, bisa digebukin lagi gue sama Kaneki level 2."
"Lo sih, anak mafia pake dipepet. Tolol."
Zenitsu nggak peduliin lagi umpatannya Tanjirou. Bahkan mau Tanjirou ngatain dia kembaran kuyang pun, Zenitsu bodo amat.
Rasanya lega aja, gitu denger info dari Tanjirou.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin | Zenezu✔️
FanfictionSiluman Buaya tiba-tiba tobat, anugrah atau musibah sih? Zenitsu Agatsuma dikenal sebagai cowok ganjen bin begajulan yang hobinya godain cewek. Tapi entah sejak kapan, cowok itu sudah tidak terlihat mendekati perempuan lagi. Tidak ada lagi gombalan...