Komennya yang banyak ya!!
Jangan lupa votenya hehe"Berubah itu sulit lho. Contohnya ngerubah perasaan gue ke elo"
∆
"Nanti jadikan beli peralatan muncak?"
"Insyaallah kalo gak lupa."
"Ayolah besok kita berangkat."
"Iyaiya nanti kita beli. Gue berangkat assalamualaikum,"ucap Gatha lalu pergi meninggalkan apartement.
Sampai disekolah dia menemukan Hendi dengan bukunya. Dia sempat menyapa namun Hendi tetaplah Hendi. Gatha seperti patung yang tak digunakan. Hanya diam dengan sesekali membaca buku yang ditangan Hendi.
"Kiki mana ya biasanya udah berangkat, "monolog Gatha.
"Oiya gue lupa nebengin!"Gatha segera bangkit dan berlari menuju parkiran. Keluar sekolah dia segera menuju rumah Kiki yang tak begitu jauh. Seingatnya motor Kiki baru dikembalikan besok dan dia gaada yang nganter.
"Lama banget sih tha gue udah lumutan ini,"ucap Kiki kesal.
"Hehe gue lupa kalo nebengin lo. Yaudahlah naik aja keburu telat."
Mereka segera pergi kesekolah. 5 menit lagi sudah masuk untuk ujian dan jika telat waktu mereka terpotong. Pasti gakmau lah.
"Kalian cepat baris dan pakai nomer dada masing masing!"teriak bu Widya namun masih lembut ya gengs.
"Maaf bu kami terlambat,"ucap Kiki dan Gatha bersamaan.
"Iya nggakpapa buruan masuk barisan."
Setelahnya mereka masuk dan mengerjakan soal. Untuk ujian hari terakhir lumayan baiklah. Tak ada masalah diserver atau lainnya. Besok tanggal merah yang berati semua libur. Sesuai rencana awal mereka akan ke puncak. Menepati janji kepada para girls.
Setelah selesai ujian mereka pulang kerumah masing masing untuk bersiap siap.
Gatha dan Thala juga akan pergi membeli keperluan untuk ke puncak nanti. Seperti tenda,makanan ringan,mie instan dll. Setelah mendapatkan semua yang mereka perlukan,keduanya pulang.
"Jangan lupa janjimu,"ucap Gatha fokus menyetir.
"Janji waktu pulang sekolah."
"Oh pulang sekolah ya?i iya."
"Beneran kan?"
"Iyaiya emang kenapa si?"
"Ada kejutan untukmu."
Thala mengangguk semangat. "Aku harap kejutannya bagus."
Sampai diapartement mereka berdua istirahat agar nanti tidak capek. Kali ini mereka akan muncak ke gunung lawu. Mungkin terlalu jauh namun mereka ingin kesana karena menurutnya disana bagus.
Ketika sudah ashar keduanya sudah siap dengan semua perlengkapan muncak. Para teman temannya juga sudah siap dan menunggu dibawah. Kali ini mereka menggunakan taxi untuk keterminal pondok pinang.
"Bismillah,semoga kita selamat ya guys,"ucap Hendi semangat.
"Tha pimpin do'a,"perintah Kiki.
Selesai berdoa keenam remaja itu langsung masuk kebis. Sebelumnya mereka sempat membeli makanan untuk bekal. Agar diperjalanan tidak lapar karena ini juga jauh.
"Gue sama Thala,lo sama Kana,Hendi sama Hikam,"ucap Gatha menunjuk satu satu kursi penumpang didalam bus.
"Gak bisa diubah?"tanya Kana judes menatap Gatha tak terima.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agathala(Revisi Gatau Kapan)
Підліткова літератураQobiltu nikah wa Tazwijaha alal mahril Madzkuur wa radhiitu bihi.wallahu waliyut taufiq.halan Lo gaakan tau gimana rasanya kehilangan orang yang lo sayang-agatha Bahkan gue yang istri lo aja gatau apa apa tha-athala ∆ Maafin ya guys kalo banyak typ...