"Gua pasti bisa dapetin nomor WA lo" Senyum abun sambil berbicara kepada dirinya sendiri.
Abun pov
Haii! Nama gua Muhammad abdul wahab sungkar, disingkat abun Sungkar,bisa juga sayang kalo mau wkwk! Usia gua 16 tahun,hobby gua main futsal, gua gak ada cerita tentang keluarga gua, gak penting! Dan kalo kalian nanya gua tinggal dimana? Gua tinggal di rumah tante gua udah itu aja.***
"Woyy bro nge game aja lo gak ngajak gua" Abun mengagetkan junior yang sedang asik bermain game nya.
"apaan sih lo bun dateng-dateng main ngagetin aja, kalo jantung gua copot gimana?" Jawab junior dengan muka lucunya.
"yeh itumah urusan lo" Ucap abun sambil mengeluarkan rokok dari sakunya.
"ginjal lo rusak baru tau rasa" Kata junior ketus karna melihat sahabat nya yang sedang menyalahkan rokoknya.
"sejak kapan ginjal ada pengaruhnya nya sih bambank biasanya tuh paru-paru"balas abun sambil menjitak kepala junior.
kemudian ia berfikir sebentar dan menyambung lagi bicararanya.
"Eh ju emang bener kalo ginjal tinggal satu namanya jadi ganjil?" Kata abun dengan mukanya yang pura-pura serius.
"Namanya tetep ginjal sabunn,kelakuan lu tuh yang ganjil" balas junior mulai emosi.
"Ju tadi gua nabrak cewek depan komplek gua, kok bisa yah ada cewek cantik di sekitaran rumah gua dan gua gak tau,mana seragamnya sama kita sama" Kata abun dengan muka nya yang sekarang benar-benar serius.
"Oh si dannia kali anak akuntan" Balas junior sambil berfikir,"jadi namanya dannia, tau dari mana lo jangan sotoy deh!"jawab abun ngegas.
"Setau gua yang cantik di komplek lo cuman dannia, gua kenalnya dari si zara pacarnya angga" Jelas junior panjang, dan abun hanya terdiam.
"eh bun kok lo diem sih" Sambil mengejutkan abun.
"kok gua gak kenal dia si ju? Rumahnya sebelah mana? Cat warna apa?"
"yang itu gua gak tau"
Abun kembali terdiam, entah apa yang saat ini sedang dia pikirkan."Woi bun lu bengong mulu ayo ke kelas bentar lagi bel" Ajak junior dan diangguki oleh abun.
Maaf yah gais part ini masih dikit, nanti selanjutnya lebih panjang deh, sory kalo ceritanya gak jelas:)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕋𝕖𝕥𝕒𝕟𝕘𝕘𝕒𝕜𝕦 ℙ𝕒𝕔𝕒𝕣𝕜𝕦🌞(end)
Non-FictionSaat tetangga mu adalah pacarmu sendiri? "Lo emang gak pernah sayang sama diri lo sendiri bun" -Dannia Salsabilla "Yang terpenting kan gue sayang sama lo deey" -Abun Sungkar "Tertawa di awal cerita tidak bisa menjamin ending yang bahagia" Happy Rea...