"Lo bales gue sadis banget bun, sampe lo ngelupain gue."
-danniasalsabilla"Kenapa lo natap gue sampe segitunya." Tanya abun heran melihat dannia terus menatap dirinya dengan tatapan yang sulit abun artikan.
"Aku gak nyangka aja kamu gak inget sama aku sedikit pun" Jawab dannia pelan tapi masih bisa di dengar abun.
"Gue bakalan berusaha buat inget semuanya demi lo" Ujar abun lembut.
"Aku bakalan bantu kamu" Jawab dannia.
Dannia lega, setidaknya abun masih ada niat untuk mau mengingat nya, dannia akan berusaha membantu abun untuk mendapatkan lagi ingatannya.
Setelah seminggu abun sadar akhirnya dia di perbolehkan untuk pulang, tentu saja dannia Ada di sana bersamanya untuk mengantarnya pulang.
Dannia mengantar abun sampai ke dalam kamarnya, dia tersenyum tipis melihat isi kamar abun di dalam nya di penuhi foto dannia. Ini memang pertama kalinya dannia masuk ke kamar abun.
Abun menatap satu persatu foto dannia yang ada di kamarnya.
"Kayaknya gue sayang banget sama lo" Ujar abun.
Dannia hanya tersenyum, dia membiarkan saja abun melanjutkan melihat foto-foto kebersamaan mereka.
"Bun kamu mau ke taman belakang gak? Disitu tempat kamu nembak aku"
"Boleh" Abun tersenyum tipis.
Mereka berdua menuju ke tempat pertama kali abun memanggil dannia sayang, tempat pertama kali dannia deg-degan karna ulah abun.
"Kayaknya gak ada apa-apa di sini" Ujar abun melihat sekeliling taman yang hanya ada tanaman kesayangan nya dulu.
"Ini tanaman kesayangan kamu bunn, setiap pagi sebelum berangkat ke sekolah pasti kamu nyiram ini dulu" Jelas dannia dan abun hanya mengangguk pelan.
"Kalo rumah itu rumah aku, yang jendela kebuka itu jendela kamar aku, jendela itu juga yang pernah kamu bobol waktu aku sakit" Jelas dannia panjang, dan sekali lagi abun hanya mengangguk.
"Motor merah di garasi kamu itu motor kesayangan kamu, motor yang kamu pake kecelakaan. Tapi udah di benerin sama angga sama junior" Ujar dannia lagi.
"Dulu kamu selalu nganterin aku ke mana-mana pake motor itu, satu lagi kebiasaan kamu bunn kamu selalu makein aku helm" Sambung dannia.
"Kayaknya lo nyusahin gue" Ujar abun tampa berfikir.
Entah kenapa mendengar abun bicara seperti itu dada dannia terasa sakit, tapi dia harus tegar karna ini semua hanya masalah waktu dannia harus tahan sampai ingatan abun benar-benar pulih.
Dannia menarik nafasnya panjang dan berusaha tersenyum "iya bun gue dulu nyusahin" Jawab dannia.
"Yaudah ke kamar lagi nanti lo kecapean" Ajak dannia dan di angguki oleh abun.
"Kamu istirahat yah bun, aku mau balik ke rumah dulu nanti kalo ada apa-apa panggil kak aji aja atau Chat aku" Ujar dannia dan kemudian berjalan menuju pintu kamar abun.
"Tunggu, nama lo siapa?" Tanya abun datar.
"Aku dannia tapi kamu dulu lebih suka manggil deey" Jelas dannia.
"Gue manggilnya dannia aja" Jawab abun datar.
***
Abun merasa bosan di kamarnya, dia berniat ingin mencari angin di luar sambil naik motor. Tentu saja abun tidak memberitahu siapapun kalo dia ingin jalan-jalan, apa lagi dannia jangan kan jalan-jalan untuk berdiri saja dia masih menghawatirkan abun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕋𝕖𝕥𝕒𝕟𝕘𝕘𝕒𝕜𝕦 ℙ𝕒𝕔𝕒𝕣𝕜𝕦🌞(end)
SaggisticaSaat tetangga mu adalah pacarmu sendiri? "Lo emang gak pernah sayang sama diri lo sendiri bun" -Dannia Salsabilla "Yang terpenting kan gue sayang sama lo deey" -Abun Sungkar "Tertawa di awal cerita tidak bisa menjamin ending yang bahagia" Happy Rea...