Dannia menghela panjang nafasnya"Mau gimana lagi mereka juga udah tau"
*
*
*"Tapi gue minta tolong sama kalian yah, tentang hubungan gue sama abun cukup kita berlima yang tau" Bisik dannia kepada kelima temannya.
"Emang kenapa dann, lo pasti malu yah pacaran sama abun?" Tanya junior penasaran kepada dannia.
"Aduh abun tuh emang malu-maluin banget dehh haha kita aja yang temenan sama dia suka malu sama kelakuannya" Sambung angga meledek abun.
"Gak kok, gue gak malu cuman mm gimana yah ngomong nya, abun juga udah tau kok alasannya apa" Jawab dannia berbisik lagi takut ada yang mendengar percakapan mereka.
"Inikan pacaran pertama gue jadi gue masih kaku buat ngumbar kalo gue udah punya pacar, nanti kalo gue udah siap pasti gue bakalan ngomong ke semua orang kalo abun pacar gue kok" Sambung dannia lagi meyakinkan Teman-teman nya.
"Oke-oke gue punya ide, gimana kalo kita double date" Saran zara kepada teman-temanya.
Junior yang sedang menyeruput teh manisnya pun sontak tersedak, bagaimana tidak! Teman-teman nya ingin double date sedangkan dia tidak punya pacar.
"Oh cara main kalian gitu yah skrang, mentang-mentang gue jomblo trus kalian mau pergi dan gak ngajakin gue" Protes junior kepada teman-temanya.
"Yang gak ngajak lo siapaa sih bambanggg, kalo lo mau ikut ayo kita ma oke-oke ajaa, asal lo mau jadi nyamuk" Ujar zara meledek Junior.
"Ada acara makan-makannya kan?" Tanya junior penasaran "kalo ada, mau jadi nyamuk mau jadi autan mau jadi selingkuhan lo pun gue gak masalah" Ujar junior lagi yang di sambut dengan pukulan di lengannya dari angga.
"Enak aja lo cewek gue ini" Protes angga. "Kalian berantem mulu serius duluu" Ujar zara melerai angga dan juga junior.
"Kamu gimana deey?" Tanya abun kepada dannia yang sedari tadi hanya senyum-senyum menyaksikan tingkah sahabatnya.
"Aku sih oke aja, tapi kalo orang curiga kita pacaran gimana" Jawab dannia sedikit takut.
"Udahlah deey tenang aja kan semua orang di skolah ini juga tau kita sahabatan, tapi kalo ada yang curiga lo sama abun pacaran yah itu takdir deey" Jelas zara kepada dannia.
Dannia terdiam sejenak seraya berfikir, "yaudah iya gue mau" Jawab dannia lagi.
"Yeayy double date" Teriak zara yang membuat mereka jadi pusat perhatian di kantin.
"Aduh raaa mulut lo tuh bener-benerrr yah!" Protes dannia kepada zara yang sangat tidak bisa mengontrol mulutnya.
"Maaf gue kan seneng banget" Jawab zara cengengesan.
"Ke kelas yok bentar lagi bel nih" Ajak angga, dan diangguki semua sahabatnya.
***
Hari minggu, hari yang sudah di sepakati lima remaja itu untuk berjalan-jalan, anak muda sekarang sih bilangnya double date.
Mall adalah tempat tujuan utama mereka akan pergi. Di kamarnya dannia sedang ber siap-siap untuk berangkat.
Dia duduk di meja riasnya, memakai sedikit bedak bayi dan sedikit lipbalm di bibirnya agar tidak terlalu kering.
"Nah siap, sekarang tinggal nungguin abun" Hari ini dannia akan berangkat bersama abun, sedangkan angga dan junior berangkat bersama naik mobil angga, mereka janjian akan ketemu di parkiran mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕋𝕖𝕥𝕒𝕟𝕘𝕘𝕒𝕜𝕦 ℙ𝕒𝕔𝕒𝕣𝕜𝕦🌞(end)
No FicciónSaat tetangga mu adalah pacarmu sendiri? "Lo emang gak pernah sayang sama diri lo sendiri bun" -Dannia Salsabilla "Yang terpenting kan gue sayang sama lo deey" -Abun Sungkar "Tertawa di awal cerita tidak bisa menjamin ending yang bahagia" Happy Rea...