VOTE SEBELUM MEMBACA!!!🙏🏻
HAPPY READING 🙆🏻♀️
Hi👋🏻
Mian baru bisa update, soalnya kemarin masih sibuk🙏🏻Ada Yang Nungguin Cerita Ini nggak??😅
Aku update ini kalo lagii sempet aja ya,tapi aku usahakan update secepatnya....
Btw,aku juga bakal cepet up kalo yang ngevote udah 50/lebih:)SO, SELAMAT MEMBACA 🥰
~~~
12 april 2005
Keluarga Lee sedang menunggu dengan cemas di depan ruang operasi LEE CENTER HOSPITAL.Mereka semua diliputi rasa cemas sekaligus bahagia karena akan menyambut kelahiran anggota baru keluarga mereka.
Di dalam ruang operasi nyonya Lee sedang berjuang antara hidup dan mati untuk melahirkan buah hatinya.
Namun perasaan cemas lebih mendominasi hati mereka,pasalnya sebelum di bawa ke rumah sakit tadi nyonya Lee sempat mengalami perdarahan,ditambah lagi usia kandungannya yang masih menginjak 7 bulan,membuat kelahirannya sangat beresiko.
Sejak awal Suzy hamil anaknya yang ke 9 ini memang dokter mengatakan jika kandungan Suzy lemah,namun Suzy tetap bersikeras untuk mempertahankan bayinya,meskipun Lee Min Ho suaminya sudah membujuknya agar tidak melakukan hal itu,karena bisa mengancam keselamatan Suzy dan calon buah hatinya.
>>>>>>>>
Setelah menunggu berjam-jam akhirnya dokter ber name tag Kim Hyunbin keluar dari ruang operasi.Tuan Lee lantas langsung menghampirinya.
“Bagaimana keadaan istri dan anak saya uisanim?” tanya MinHo cemas.
“Syukurlah operasinya berjalan dengan lancar dan keduanya selamat.Kondisi nyonya Lee saat ini masih sangat lemah,kami akan memindahkannya ke ruang ICU sampai kondisinya kembali stabil” Akhirnya Min Ho bisa bernafas lega mendengar penjelasan dokter barusan.Kedelapan anaknya yang menunggu disana pun juga ikut senang,meskipun sebagian dari mereka masih belum mengerti apa yang dokter katakan.
“Tapi ,putra anda memiliki kelainan jantung tuan.Kondisi kandungan nyonya Suzy yang lemah ditambah dengan kelahiran yang prematur membuat organ Jantung putra anda tidak bisa bekerja normal,jantungya lemah.Dengan demikian saya menyatakaan jika putra anda menderita lemah jantung” Lanjut dokter Kim.
Bagai tersambar petir di siang bolong,air mata MinHo seketika menetes mendengar ucapan doter Kim.
Kebahagiaannya tidak bertahan lama,baru saja ia merasa senang karena keduanya selamat namun ia harus menerima kenyataan pahit ini.Tubuh Min Ho luruh bersamaan dengan air matanya yang terus berjatuhan.
Kedelapan anaknya pun langsung menghampiri appanya dan memeluknya,mereka tidak faham apa yang dikatakan dokter namun mereka ikut menangis melihat appanya yang terlihat shock setelah mendengar perkataan dokter barusan.Otak kecil mereka hanya bisa menyimpulkan bahwa ada sesuatu yang buruk telah terjadi.
***
15 tahun kemudian.....
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓𝐈𝐕𝐄 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘 | •𝐎𝐇 𝐒𝐄𝐇𝐔𝐍• (END✓)
Fanfiction"Aku ini lemah,dan hanya menyusahkan kalian saja! Aku lelah.Kesakitan ini tidak berkesudahan.Lebih baik aku pergi.. " -Lee Sehun "Tidak! Kau adalah segalanya bagi kami Sehunnie.Tetaplah bersama kami!" -Lee Family #Ini FF kedua aku guys 🥰 Langsung b...