VOTE SEBELUM MEMBACA!!!🙏🏻
ANNYEONGHASEYO YEOROBUN 👋🏻
AKHIRNYA BISA UPDATE DITENGAH-TENGAH WAKTU YANG SANGAT SIBUK DI INI😅
MIAN BARU BISA UPDATE YA😢🙏🏻
JUJUR AJA AKU BARU SEMPET NULIS CHAPTER INI, TERUS LANGSUNG AKU UP DEH, SOALNYA AKU NGGAK MAU BUAT KALIAN NUNGGU LAMA HUHU💕MUNGKIN UNTUK KEDEPANNYA AGAK NGARET YA GUYS, SOALNYA AKU UJIAN KURANG 2 HARI LAGI:V
STAY TUNE YAP 🥰|°Aku Update Next Chapter Kalo Yang Vote udah 50+ ya :)°|
SO,
HAPPY READING 🙆🏻♀️
“Bagaimana keadaan anak saya uisanim?” tanya Min Ho cemas.
Sebelum menjelaskan,dokter Park membuka masker medisnya terlebih dahulu.
“Sehun masih dalam keadaan kritis untuk saat ini.Kami akan melakukan yang terbaik agar Sehun bisa cepat melewati masa kritisnya. Setelah ini kami akan memindahkan Sehun ke ruang rawatnya.Dan saya mohon untuk membiarkan Sehun tetap beristirahat dengan tenang.Jika ingin menjenguknya maksimal hanya 2 orang saja agar tidak menganggunya” jelas Dokter Park.
Suzy,Baekhyun,dan Kai kembali menangis setelah mendengar pnjelasan dokter Park.
Yang lainnya pun turut sedih,bukan ini yang mereka harapkan.Mereka ingin Sehun baik-baik saja.Tapi mereka juga harus tetap kuat dan menahan agar tidak menangis,mereka yakin Sehun itu adalah anak yang kuat.Dia pasti bisa melwati masa kritisnya.
Kai.Namja berkulit tan itu semakin merasa bersalah.
‘ini semua gara-gara aku’ batin Kai.
“Lalu kapan dongsaengku akan sadar uisanim?” tanya Baekhyun seraya mengusap air matanya.
“Sehun akan segera sadar setelah berhasil melewati masa kritisnya.Saya harap kalian bersabar dan terus bordoa.Kami juga akan berusaha semaksimal mungkin” jawab dokter Park.
“Kalau begitu saya permisi dulu” Lanjut dokter Park lalu kembali memasuki IGD untuk bersiap memindahkan Sehun ke ruang rawatnya.
“Hiks ini semua salahku eomma! Hukum aku eomma!” Kai luruh dan berlutut di kaki Suzy.
“Kai apa yang kau lakukan! Ireonah!” ucapnya sambil membantu Kai berdiri lalu memeluknya.
“Maafkan Kai eomma hiks.Sehun hiks seperti ini gara-gara Kai.Hiks Kai bukan hyung yang baik untuknya” Bahu Kai bergetar hebat.
“Jangan menyalahkan dirimu sendiri Kai.Eomma tidak suka mendengarnya! Ini bukan salahmu. Kita harus yakin kalau Sehunnie akan segera melewati masa kritisnya.Kau tau kan dongsaengmu itu adalah anak kuat?” Kai mengangguk dalam pelukan eommanyaa.
Suzy melepaskan pelukannya,lalu menghampus jejak air mata Kai.>>>>>>>>>
Sehun sudah di pindahkan ke ruang rawatnya.Namja berkulit seputih salju itu tampak tenang dalam tidurnya.Namun itu hanya kelihatannya saja,nyatanya anak itu sedang kesakitan sekarang.
Suzy sedari tadi duduk disamping ranjang Sehun dan menangis seraya menggenggam erat tangan Sehun yang dingin,mencoba menyalurkan kehangatan untuk tubuh putra tercintanya itu.
“Sehunnie,ireonah~ Heum,jangan buat eomma sedih dengan melihatmu seperti ini hiks.Hati eomma selalu sakit melihatmu seperti ini sayang” Air mata suzy tumpah ruah.
Namun yang daiajak bicara hanya bergeming.Hanya ada suara monoton alat-alat kedokteran yang terdengar.Bagikan jawaban untuk semua ucapan yang Suzy lontarkan.
Hati Suzy seakan teriris melihat putranya yang terkulai lemah seperti ini.Meskipun tak dapat dipungkiri bahwa bukan pertama kalinya Sehun mengalami ini,tapi demi apapun Suzy maupun yang lainnya tidak akan pernah siap menghadapi keadaan seperti ini.Ia ingin Sehun selalu sehat,sudah cukup banyak Sehun menanggung kesakitan selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓𝐈𝐕𝐄 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘 | •𝐎𝐇 𝐒𝐄𝐇𝐔𝐍• (END✓)
Hayran Kurgu"Aku ini lemah,dan hanya menyusahkan kalian saja! Aku lelah.Kesakitan ini tidak berkesudahan.Lebih baik aku pergi.. " -Lee Sehun "Tidak! Kau adalah segalanya bagi kami Sehunnie.Tetaplah bersama kami!" -Lee Family #Ini FF kedua aku guys 🥰 Langsung b...