CHAPTER 9

2.6K 211 30
                                    

VOTE SEBELUM MEMBACA!!!🙏🏻

SESUAI JANJI AKU,AKU UP CHAPTER INI HARI INI:) BIASANYA KAN 2 HARI SEKALI WKWKWKWK 🤣

Aku Up Next Chapter Kalo Yang Vote udah 50++!°|

SO,

HAPPY READING 🙆🏻‍♀️

Suho memandang jengah pada Sehun yang sedaritadi hanya mengaduk-aduk buburnya tanpa ada niatan untuk memakannya.

“Sehunnie,kenapa kau hanya mengaduk-aduknya saja eoh! Buburnya bahkan sudah hancur,kau malah tak mau memakannya nanti!” omel Suho.

“Aku memang tak mau memakannya hyung~ Aku sudah sehat,tapi kenapa aku harus memakan makanan ini? Rasanya tidak enak!” Sehun menjatuhkan sendoknya lalu menjauhkan mangkuk buburnya.

“Tetap saja Sehun,kau harus makan agar lekas pulih!” Suho kembali memaksa Sehun.

“Aku bosan makanan itu hyung~ Aku bosan disini! Aku ingin pulang saja hiks” ucap Sehun diakhiri dengan isakan kecil diakhir kalimatnya.

“Heyyy shttt,kenapa kau malah menangis heum?” Suho membawa Sehun kedalam pelukannya.

“Aku mau pulang hyung hiks.Jebal~” mohon Sehun.

Clekk... pintu ruangan Sehun terbuka menampakkan Chanyeol,Chen,dan Baekhyun yang baru tiba.

Mereka menatap bingun pada Sehun yang terlihat masih terisak dalam pelukan Suho.

Mereka menatap Suho dengan pandangan yang mengisyaratkan ‘ada apa?’

Dan Suho pun hanya menggeleng tanda ia tak bisa menjelaskannya sekarang.

“Shttt,sudah jangan menangis Hunnie.Hyung akan bicara dengan Park uisanim nanti” Suho menghapus jejak air mata Sehun.

“Jeongmal?” tanya Sehun memastikan.
Suho megangguk mantap.

“Hunnie,hyung membawakan bubble tea untukmu” celetuk Chanyeol tiba-tiba.

“Ohhh hyungdeul? Sejak kapan kalian disini?” tanya Sehun yang baru menyadari kehadiran ketiganya.

“Sejak tadi kau menangis mungkin?” jawab cepat Baekhyun.

Sehun memajukan bibirnya mendengarnya.

“Hyung! Mana bubble teanya?” Sehun menagih pada Chanyeol.

“Eitss.Kau harus makan dulu! Hyung tidak akan mengijinkanmu meminumnya sebelum kau habiskan makananmu!” Suho tampak menyita bubble tea yang Chanyeol bawa.

Sehun menatap hyungnya itu tak suka,kemudian dengan terpaksa memakan buburnya yang sama sekali tidak enak itu.

***

Sehun sedang asik memainkan ponselnya di living room.

Ya.Memang ia sudah berada di mansion sekarang.Dengan segala rayu bujuknya akhirnya ia diijinkan pulang tiga hari yang lalu.

𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓𝐈𝐕𝐄 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘 | •𝐎𝐇 𝐒𝐄𝐇𝐔𝐍• (END✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang