VOTE SEBELUM MEMBACA!!!🙏🏻
Hi Guys....
Maaf baru bisa aku up sekarang:(
Maunya sih aku up Minggu, tapi aku lagi nggak enak badan kemarin, jadi gabisa nerusin ngetikk....Okey, semoga kalian menikmati Chap Ini:)
Btw, aku aga males ngetiknya kalo yang vote & comment dikit:v
Jadi, next chapter nunggu votenya banyak...
So,
HAPPY READING 🙆🏻♀️
Cklek....
Dokter Park keluar dengan wajah yang tampak lelah, keringat tampak jelas membanjiri dahi dokter tampan itu.
Keluarga Lee sontak langsung menghampiri dokter itu dan menghujaninya dengan berbagai pertanyaan.
Dokter Park menghela nafas sebelum menjawab pertanyaan dari keluarga pasiennya itu.
“Bersyukurlah pada Tuhan, Sehun selamat. Kita nyaris kehilangannya tadi, tapi beruntung dia cepat ditangani, dan kalian tau dia anak yang kuat. Tapi,” Dokter Park menjada kalimatnya, membuat keluarga Lee serentak menahan nafas.
“Kondisinya tidak bisa dikatakan baik saat ini. Dia kritis, saya akan memindahkannya ke ICU untuk sementara waktu hingga keadaannya kembali stabil” lanjutnya.
Mereka menghembuskan nafas frustasi, apa lagi ini.
“Apa kita tidak bisa menemuinya?” Tanya Suzy.
Dokter Park menggeleng, “Tidak, sebelum Sehun melewati masa kritisnya” jawabnya.
Min Ho membawa Suzy yang menangis kedalam pelukannya.
Baekhyun dan Chanyeol menunduk dengan berlinangan air mata.
Mereka meruntuki dirinya sendiri, yang betapa bodohnya lalai menjaga Sehun hingga membuatnya menjadi seperti ini.
“Saya permisi dulu” Dokter Park pamit undur diri, membiarkan keluarga Lee yang termenung dengan fikirannya masing-masing.
Tak lama kemudian ranjang Sehun di dorong keluar, dipindhkan ke ruang ICU khusus yang masih berada di lantai 12 ini.>>>>>>>>>
Seluruh keluarga Lee saat ini sudah berkumpul di living room ruangan lama Sehun. Tentunya mereka semua masih dilarang menemui Sehun.Lagipula ruangan ICU nya juga tidak memiliki living room.
Yahh, mereka semua sudah tau tentang apa yang terjadi pada Sehun tadi.
Dan saat ini keamanan di lantai 12 ini benar-benar diperkeat berkali lipat.Bahkan ada bodyguard yang berjaga di setiap sudut ruangan. Tak hanya di lantai ini saja sebenarnya, Min Ho mengerahkan semua bodyguarnya berjaga di seluruh kawasan rumah sakit ini, meskipun pengamannan di lantai lain tak se ketat di lantai 12 ini.
“Lalu apa yang akan appa lakukan sekarang?” Tanya Xiumin serius.
Min Ho memijat pelipisnya, “Jika kita tidak bertindak orang itu akan berusaha mencelakai Sehun lagi appa” Tambah Suho.
“Ara ara, tapi bagaimana? Appa juga bingung. Pelakunnya benar-benar tak meninggalkan jejak apapun” Min Ho mengusap wajahnya kasar.
“Appa harus lapor polisi! Aku tidak mau Sehun celaka lagi appa, beruntung dia masih bisa selamat kali ini, tapi jika...” Suho menggeleng dan tak melanjutkan kata-katanya.
Tidak, membayangkannya saja bagaikan mimpi buruk baginya.
“Benar kata Suho hyung appa, sudah saatnya appa lapor polisi. Kalau perlu appa juga harus menyewa detektif juga” ucap Jongdae diangguki yang lainnya, kecuali Chanyeol dan Baekhyun.
Mereka berdua hanya bungkam sedari tadi, fikirannya masih sibuk meruntuki dirinya sendiri.
“Geurae, appa akan melakukannya” jawab Min Ho, kemudian pergi darisana.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓𝐈𝐕𝐄 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘 | •𝐎𝐇 𝐒𝐄𝐇𝐔𝐍• (END✓)
Fanfic"Aku ini lemah,dan hanya menyusahkan kalian saja! Aku lelah.Kesakitan ini tidak berkesudahan.Lebih baik aku pergi.. " -Lee Sehun "Tidak! Kau adalah segalanya bagi kami Sehunnie.Tetaplah bersama kami!" -Lee Family #Ini FF kedua aku guys 🥰 Langsung b...