CHAPTER 18

1.8K 169 18
                                    

VOTE SEBELUM MEMBACA!!!🙏🏻

Annyeong yeorobun~

Ada yang Nungguin???

Seperti chap sebelumnya,

Aku nggak Up Next Chapter Sebelum yang vote 50++😊

Happy Reading 🙆🏻‍♀️



“AKHHHHH!!!”

Suho terbangun kala mendengar teriakan dari adiknya itu.

Bahkan Chanyeol yang sedang tidur di sofa juga ikut terbangun.

Sehun terbangun dari tidurnya dengan nafas memburu dan juga keringat dingin yang membanjiri wajahnya.

“Sehunnie, ada apa heum?” Suho berdiri mendekatkan diri pada Sehun.

Sehun masih sibuk mengatur nafasnya yang sesak.

“H-hyung!” tanpa aba-aba Sehun langsung memeluk tubuh Suho.

Tangannya meremat kemeja yang Suho kenakan, bahunya bergetar. Suho pun merasa dadanya basah, sudah dapat dipastikan itu karena air mata Sehun.

Suho tercekat, begitupun Chanyeol.

“Sehunnie, kau kenapa? Jangan membuat hyung khawatir” Suho mengelus puggung Sehun yang juga basah akan keringat.

“Hhh, aa-aku takut hyung-hh. D-ddia, dia mau membunuhku lagi” Racau Sehun.

Membuat Suho dan Chanyeol semakin bingung dengan keadaan saat ini.

“Sttt... Sehunnie, tenanglah” Suho berkata seraya mencoba melepaskan pelukan Sehun. Tapi Sehun justru mengeratkan pelukannya.

“Hajima hyung! Jangan tinggalkan aku!” Sehun menggelengkan kepalanya.

Anak itu terlihat sangat ketakutan sekali.

Dan kini otak cerdas Suho pun sudah dapat menyimpulkan bahwa adiknya itu mengalami mimpi buruk.
“Sttt... Ujilma, ada hyung disini. Itu hanya mimpi Sehunnie” Suho menepuk-nepuk punggung Sehun untuk membuatnya lebih tenang.

Sehun samar-samar mengangguk membenarkan ucapan Suho. Ya, itu hanya mimpi.
Mimpi yang terasa seperti nyata.

Tangisan Sehun mulai mereda, tapi nafas anak itu masih memburu. Membuat Suho dan Chanyeol khawatir.

Pelukan Sehun melonggar, Suho melepaskan pelukannya.

Dan betapa terkejutnya dia melihat wajah Sehun yang pucat pasi.

“Sehunnie, gwaenchanayo?” Pertanyaan bodoh, Suho menyadarinya.

Sehun tidak menjawab, anak itu masih sibuk mengatur nafasnya yang kian sesak.

Suho memegang kening Sehun.

“Omo! Panas sekali. Chan cepat panggil uisa!” Titah Suho.

Chanyeol mengangguk kemudian berlari keluar darisana.

Tadi memang demam Sehun sudah sedikit turun, tapi suhu tubuhnya naik lagi sekarang. Bahkan lebih panas daripada tadi.

>>>>>>>

Suho keluar dari ruangan Sehun. Dokter Park sedang menangani Sehun di dalam.

Seluruh keluarga Lee tak terkecuali Min Ho pun telah terjaga, dan sedang menunggu di living room.

Telinga mereka berkali lipat lebih peka saat berada disini, dan suara bising tadi sukses membuat mereka semua terjaga.

“Apa yang terjadi Suho?” Tanya Min Ho khawatir.

𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓𝐈𝐕𝐄 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘 | •𝐎𝐇 𝐒𝐄𝐇𝐔𝐍• (END✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang