CHAPTER 12

2.1K 190 59
                                    

VOTE SEBELUM MEMBACA!!!🙏🏻


Annyeong,Akuuu update 👋🏻

Sebenernya akuu moo up besok, tapi karena mood aku lagi baguss... Sekarang aja dehhh:)

Agakk cepet nihhh😅😅😅

Suka kaloo votenya banyak hehehe 🤣

Jan lupa vote dulu yawww, biar aku cepet up next chapter 🤗

🚫SIDERS🙅🏻‍♀️





So, Happy Reading 🙆🏻‍♀️








“AKHHHH!!!”

“HAHAHA!!!” Ha-neul tertawa senang melihat tubuh Sehun yang jatuh berguling-guling di  anak tangga.

“Aku mau kau mati!!!” ucapnya sembari mengusap kasar bercak darah di pipinya, memakai kembali meskernya, lalu berlari pergi darisana sebelum ada yang melihat, meninggalkan Sehun yang sudah tergeletak mengenaskan di bawah sana.

Lantai yang tadinya berwarna putih, kini telah berubah menjadi merah karena darah yang keluar dari hidung juga kepala Sehun.

Bahkan bercak-bercak darah juga ikut mengotori deretan anak tangga.

Sehun merasakan tubuhnya sakit luar biasa, ia merasa bagai seluruh tulangnya dilepas paksa dari tubuhnya. Sangat sakit, hingga tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

“Ap-pa” Satu kata itu yang Sehun ucapkan sebelum semuanya berubah menjadi, GELAP.


>>>>>>><<<<<<<<<


Jaehyun, Jungkook dan Eunwoo berjalan menyusuri koridor lantai 12 yang sepi ini.

Yahh, setelah berkunjung ke mansion Lee tadi dan diberitau Min Ho bahwa Sehun sedang dirawat di rumah sakit, Jaehyun mengajak kedua temannya untuk menjenguk Sehun, dan disinilah mereka sekarang.

Brukk....

Tubuh Jaehyun jatuh tersungkur saat orang berpakaian serba hitam tiba-tiba menubruknya.

“YAKK!!! APA KAU BUTA EOH!” Jungkook meneriaki orang itu emosi.

Dan bukannya meminta maaf, orang itu malah berlari pergi begitu saja.

“YAKKK MICHEOSSEO!!! AISHHH, DASAR BERANDAL SIALAN!!!” Umpat Jungkook saat orang itu berlari semakin menjauhi ketiganya.

“Gwaenchanayo?” tanya Eunwoo seraya membantu Jaehyun berdiri.

“Neo gwaenchana?” Jungkook ikut bertanya.

“Nan gwaenchana” jawab Jaehyun apa adanya.

“Orang itu benar-benar sudah gila! Dasar keparat! ” Jungkook mendengus kesal.

Sementara Jaehyun malah memicingkan matanya memandang curiga orang misterius tadi yang sudah mulai menghilang darisana.

“Apa kalian tidak merasa aneh dengan orang itu?” tanya Jaehyun meminta pendapat.

“Nee dia memang orang aneh, dia gila!” jawab Jungkook yang masih kesal.

“Aishhh bukan itu maksudku Jeon!” Desis Jaehyun.

𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓𝐈𝐕𝐄 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘 | •𝐎𝐇 𝐒𝐄𝐇𝐔𝐍• (END✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang