CHAPTER 11

2.2K 198 65
                                    

VOTE SEBELUM MEMBACA!!!🙏🏻

Oke guys aku udah mutusin, aku nggak update seminggu sekali.
But, aku update sesuai jumlah vote:)

Kalo yang vote banyak kan aku jadi mood buat update cepet 😅

Tapi kalo banyak sidersnya buat aku ga mood buat update...

Jadi tolong vote and Comment ya🙏🏻

Tolong hargai karya author ya:)

SO,

HAPPY READING 🙆🏻‍♀️


Kondisi Sehun berangsur membaik beberapa hari ini.

Min Ho dan Suzy juga sudah bebeapa kali bertanya tentang apa yang menganggu pikiran Sehun seperti yang disarankan oleh dokter Park. Namun anak itu belum mau buka mulut. Setiap kali mereka menanyakan soal itu, Sehun selalu saja mengelak dan mengalihkan pembicaraan.

Dan, apa boleh buat lagi. Usaha Min Ho dan Suzy benar-benar tak membuahkan hasil. Sepertinya mereka harus menyerah, tak mungkin kan mereka terus memaksa Sehun bercerita. Yang ada malah membuatnya tertekan saja.

Mereka akan mencoba menyelidiki sendiri, persetan Sehun yang enggan becerita. Yang peting mereka harus segera menyelesaikan persoalan ini.

•••

J

aehyun memaikan ponselnya dengan gusar, pasalnya ia sudah beberapa kali mengirim chat bahkan menelpon Sehun, namun temannya itu sama sekali tidak menjawab. Tidak biasanya Sehun seperti ini. Bertanya pada Eunwoo dan Jungkook pun mereka sama-sama tak tau.

Sehun benar-benar lost contact dengan mereka beberapa hari ini. Dan hal itu tentu saja membuat Jaehyun khawatir.

Jaehyun mengerutkan dahinya melihat appanya menuruni tangga dengan beberapa map ditangannya.

“Appa tidak kerja? Kenapa belum berangkat?” tanyanya bingung.

Ini hari Sabtu dan tentu saja sekolahnya libur, tapi tidak dengan appanya. Hari Sabtu appanya masih harus bekerja, tapi yang membuatnya bingung kini appanya itu masih berada belum berangkat, padahal hari sudah mulai siang.

“Hari ini appa tidak ke kantor Jaehyunnie. Hoejangnim sedang cuti” Jaehyun memangut-mangutkan kepalanya.

“Lalu, appa mau kemana sekarang?”

“Appa mau ke rumah Hoejangnim, ada beberapa berkas yang harus ditandatanganinya” jawab tuan Jung seraya memasukkan map-map itu di tas tentengnya.

“Appa mau ke rumah tuan Lee Min Ho?” Tuan Jung mengangguk.

Apa aku ikut appa saja ya untuk memastikan keadaan Sehun. Habis dia benar-benar seperti hilang di telan bumi’ batin Jaehyun.

“Ada apa Jaehyunnie?” tuan Jung bertanya pada Jaehyun yang masih  berfikir.

“Eummm, bolehkah aku ikut?” Tanya Jaehyun ragu-ragu.

Tuan Jung kini mengeryit bingung.

“Boleh, tapi tidak biasanya kau mau ikut bersama appa? Memang kenapa mau ikut?”

“Akan ku jelaskan di mobil nanti. Aku bersiap dulu appa. Appa tunggu saja di mobil!” Jaehyun berlari menuju ke kamarnya di lantai dua.

Tuan Jung hanya mengendikkan bahunya, lalu berjalan menuju ke garasi mobil.

𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓𝐈𝐕𝐄 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘 | •𝐎𝐇 𝐒𝐄𝐇𝐔𝐍• (END✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang