VOTE SEBELUM MEMBACA!!!🙏🏻
Hi Guys 👋🏻
Akhirnya bisa up malam ini:)Kebetulan tadi hari terakhir ujian aku🥳
Dan setelah ini insyaallah aku bakalan up dengan waktu normal seperti biasanya, 2 hari sekali kan ya😅
Tiap hari??
Jangan deh😲💕
|°Aku Up Next Chapter Kalo Yang Vote udah 50++ :)°|
SO,
HAPPY READING 🙆🏻♀️
Akhirnya keluarga Lee bisa bernafas lega setelah beberapa jam lalu mereka semua dibuat panik akan keadaan Sehun yang tiba-tiba drop.
Namun mereka merasa lega setelah tadi dokter Park bilang bahwa keadaan Sehun sudah stabil sekarang dan bahkan ia sudah melewati masa kritisnya.
Hal itu tentu saja disambut bahagia oleh keluarga Lee.Mereka sungguh bersyukur pada Tuhan.
Di tambah lagi Kai juga sudah bercerita pada yang lain bahwa ia dan Sehun sudah berbaikan membuat mereka berkali lipat senangnya.Akhirnya kesalahpahaman ini berakhir.***
Hari ini tepat satu minggu Sehun dirawat di rumah sakit.Namja manis itu terlihat sangat bosan disini.
Ia bahkan sudah berkali-kali merengek dan mengeluarkan segala rayuannya agar diperbolehkan pulang.Namun entah mengapa kali ini usahanya tidak berhasil.Keluarganya seakan tidak mempan dibujuk dengan segala macam cara.
Tentu saja karena mereka tidak ingin mengambil resiko,tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada Sehun.Dan akhirnya Sehun hanya bisa pasrah dan menurut saja.>>>>>>>
Sehun sedang sendirian di ruang rawatnya.Appa dan hyungnya melakukan aktivitas seperti biasa.Sedangkan eommanya belum lama ini pergi ke butik setelah mendapat telpon dari bawahannya yang mengatakan ada hal mendesak yang harus diurus di butik.
Sebenarnya Suzy tidak tega meninggalkan Sehun,tapi Sehun tadi bilang ia tidak apa ditinggal.
Suzy pun pergi ke butik,beruntung lokasi butiknya juga tak jauh dari rumah sakit.
Dan berakhirlah Sehun yang kebosanan.Dari tadi anak itu hanya menukar-nukar chanel TV dan juga mengutak atik ponselnya.Ia sedikit meruntuki kebodohannya tadi yang membiarkan eommanya pergi,namun ia juga tidak ingin egois.Eommanya juga harus mengurus hal lain selain dirinya.
Sebuah ide terlintas di otak Sehun.Anak itu langsung mengambil gagang telpon yang ada di nakasnya dan menghubungi nurse station.
“Nee.Ada yang bisa saya bantu?” Sehun tau betul suara siapa yang menjawab telponnya.
“Jennie noona ini aku” Pekiknya bersemangat.
“Ahhh Sehunnie.Ada apa Sehunnie?”
Tanya perawat yang dipanggilnya noona di seberang telpon.
“Bisakah noona ke ruanganku? Aku ingin meminta bantuanmu noona”
“Ahhh geurae.Aku akan segera kesana” jawab Jennie lalu memutus sambungan telponnya.•••
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓𝐈𝐕𝐄 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘 | •𝐎𝐇 𝐒𝐄𝐇𝐔𝐍• (END✓)
Fanfic"Aku ini lemah,dan hanya menyusahkan kalian saja! Aku lelah.Kesakitan ini tidak berkesudahan.Lebih baik aku pergi.. " -Lee Sehun "Tidak! Kau adalah segalanya bagi kami Sehunnie.Tetaplah bersama kami!" -Lee Family #Ini FF kedua aku guys 🥰 Langsung b...