VOTE SEBELUM MEMBACA!!!🙏🏻
Hi Guys👋🏻
Long time no update:(
Maaf ya🙏🏻
Kalian Nungguin nggak?Author bener-bener sibuk abis
Tugasnya Daring Makin Numpuk Masa:V
Jadi gabisa nulis cerita ini kan jadinya
Ampe sempet bingung buat nentuin alurnyaa😕Yaudahhh dehh gitu aja curhatan akuww😅😅😅
Kalo kalian mau author up cepet jan lupa vote and commetnya yang banyak okeii!!!
Nanti author usahakan update next chapter secepatnya 👌🏻Dan pastinya Next Chapter aku up kalo yang vote udah 70++ ya😉
So,
Happy Reading 🙆🏻♀️
Terhitung sudah seminggu lebih Sehun di opname, anak itu bahkan sudah uring-uringan beberapa hari ini, kalian tentu tau apa alasannya. Ya, Sehun minta pulang. Dia benar-benar tidak betah jika harus berlama-lama di rumah sakit. Tapi berkali-kali Sehun merengek minta pulang, maka berkali-kali pula ia mendepatkan penolakan dari keluarganya.
Mengetahui kondisi Sehun yang memburuk, tentu saja membuat keluarganya enggan menuruti permintaan anak itu yang bisa membahayakan untuk Sehun sendiri.Sehun frustasi, berbagai cara sudah ia coba untuk membujuk keluarganya.
Namun tidak satupun yang mempan.Pernah sekali, tepatnya tiga hari yang lalu Sehun merajuk, anak itu tidak mau bicara pada siapapun, tidak mau makan, minum, ataupun minum obat, berakhir dengan kondisinya yang langsung drop hari itu. Dan Sehun sadar itu adalah ide yang buruk yang malah membuatnya tinggal lebih lama di tempat berbau obat ini. Sehun tak ingin melakukannya lagi!
Sehun menatap bosan layar Hpnya, bermain game sudah, membuka sosmed sudah, scroll ig sudah, hanya itu yang ia lakukan daritadi. Benar-benar membosankan, mengirim chat pada ketiga sahabatnya pun tidak dibalas.
Pasti ketiga sahabatnya itu sedang sibuk menghadapi ujian sekarang.
“Eomma, Lay hyung dimana?” Tanya Sehun pada Suzy yang sedang duduk di sofa dengan MacBook dipangkuannya.
Suzy mengalihkan pandangannya ke Sehun, “Ada apa? Mungkin Lay masih ada sift” jawabnya asal.
Sehun menggeleng, “Tidak ada, hanya ingin mengajaknya berjalan-jalan saja” Jawab Sehun lesuh.
“Mau jalan-jalan bersama eomma saja?” Tawar Suzy.
Sehun kembali menggeleng, “Tidak mau, mau Lay hyung” tolaknya.“Baiklah, eomma akan menghubunginya agar dia kemari dan menemanimu jalan-jalan” Sehun mengangguk setuju.
Sebenarnya Sehun juga ingin bersama Suho, tapi dia tau pasti Suho sangat sibuk. Kalau Lay mungkin tidak akan se-sibuk Suho pikirnya.
Suzy meletakkan ponselnya setelah menghubungi Lay, “Tunggulah sebentar Sehunnie, hyungmu akan segera kemari katanya” Sehun mengangguk sambil tersenyum tipis.
>>>>>>>>
“Kita mau kemana Sehunnie?” Tanya Lay saat keduanya tengah berjalan menyusuri koridor lantai 12 ini.
“Ke cafeteria. Aku mau makan sushi hyung!” Jawab Sehun.
“Baiklah kajja!” Mereka memasuki lift yang akan membawa mereka ke lantai satu tempat cafeteria berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓𝐈𝐕𝐄 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘 | •𝐎𝐇 𝐒𝐄𝐇𝐔𝐍• (END✓)
أدب الهواة"Aku ini lemah,dan hanya menyusahkan kalian saja! Aku lelah.Kesakitan ini tidak berkesudahan.Lebih baik aku pergi.. " -Lee Sehun "Tidak! Kau adalah segalanya bagi kami Sehunnie.Tetaplah bersama kami!" -Lee Family #Ini FF kedua aku guys 🥰 Langsung b...