CHAPTER 27

1.5K 158 63
                                    

VOTE SEBELUM MEMBACA!!!🙏🏻

Bonjour👋🏻

Aku up lagi niii😗

Semoga kalian suka^_^

Mo kasii tau juga kalau mungkin beberapa chapter lagi bakalan end😌

°Next Chapter Aku Up kalo yang vote udah 85++ ya😗😗°

So,

Happy Reading 🙆🏻‍♀️

Anak itu melangkah pelan, namun baru beberapa langkah, tubuhnya limbung.

Untung saja Chanyeol dengan sigap menangkap tubuh Sehun sebelum bertubrukan dengan  tanah.

“Hyung kan sudah bilang! Kau ini kenapa keras kepala sekali sih!” Omelnya dan tanpa aba-aba langsung menggendong tubuh ringan Sehun ala bridal style.

Sehun hanya diam mendengar ocehan Chanyeol. Jujur saat ini ia tidak mampu untuk sekedar berdebat dengan Chanyeol. Tubuhnya terlalu lelah, ia butuh istirahat.

Yang lainnya menatap khawatir Sehun, lalu setelahnya Min Ho menyuruh mereka untuk masuk ke kamarnya masing-masing.

•••

Chanyeol menidurkan Sehun di kasurnya.

Kemudian dengan cekatan tanganya mengambil nampan kecil berisi obat-obatan Sehun lengkap dengan segelas air.

Sehun menurut dan langsung meminum obatnya.

“Istirahatlah, kalau butuh apa-apa panggil hyung atau yang lainnya arra!” pesannya.

Sehun mengangguk kemudiam memejamkan matanya.

Chanyeol menutup pelan pintu kamar Sehun,kemudian beralih memasuki kamarnya yang berada tepat disamping kamar Sehun.

***

Ini hari ketiga keluarga Lee akan melanjukan travellingnya.
Awalnya Min Ho sekeluarga ingin kalau hari ini mereka di rumah saja, mengingat keadaan Sehun yang tidak dalam kondisi baik. Hanya dengan melihat sekilas saja sudah kentara bahwa anak itu sedang tidak baik-baik saja, wajahnya pucat pasi dan tubuhnya kelihatan lemas.
Membuat mereka semua khawatir pada anak itu.

Namun atas dasar paksaan dan rayuan Sehun membuat mereka tak dapat menolak keinginan si bungsu untuk tetap jalan-jalan hari ini.

Sehun itu keras kepala dan pantang menyerah, seribu kali ia dilarang, maka seribu kali pula ia akan membujuk dan merayu dengan segala cara  agar diperbolehkan.

Dan bukan keluarga Lee namanya kalau tidak termakan oleh rayuan Sehun.

Begitupun hari ini, anak itu sudah mulai beraksi dengan rayuannya sejak bangun tidur tadi, dengan embel-embel janji besok ia akan istirahat penuh di rumah. Dan usahanya pun tak sia-sia. Keluarganya menuruti kemauannya.

>>>>>>>>


Sekarang mereka sudah siap memulai trip mereka. Tujuan pertama mereka kali ini adalah  Notre Dame de Paris, sebuah katedral Katolik yang menjadi  salah satu ikonik wisata di Paris.

𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓𝐈𝐕𝐄 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘 | •𝐎𝐇 𝐒𝐄𝐇𝐔𝐍• (END✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang