CHAPTER 13

2.2K 186 48
                                    

VOTE SEBELUM MEMBACA!!!🙏🏻

Hi,ada yang nungguin??? :V

Sebenernya aku belum mau update chapter ini, soalnya yang vote belum 60:v
But, sekarang awal bulan Juli dan ultah Taeyeong aku up deh:)

Btw nihh meskipun aku upnya ngga sesering dulu, tapi sekarang Chapternya lebih panjang lohh, yang dulu biasanya 1000+ kata sekarang 2000+ kata.
Jadi sebenarnya sihhh sama aja itungannya^^

Jan lupa vote yang banyak kalo pen aku cepet update 🙆🏻‍♀️

Tinggal tekan simbol bintang 🌟 di pojok aja ko^^

SIDERS??? G'AWY😭

So,

HAPPY READING 🙆🏻‍♀️



Hancur. Benar-benar hancur. Hati ibu mana yang tak hancur melihat anaknya tergolek lemah dengan segala macam alat yang menopang hidupnya. Sungguh rasa sakit yang tak bisa terungkapkan dengan kata-kata. Menyesal, itulah yang Suzy rasakan. Jika tau akhirnya akan seperti ini, ia tak akan mau menuruti permintaan Sehun tadi. Andai saja ia tak pergi terlalu lama tadi, andai saja ia tak meninggalkan Sehun sendirian tadi, andai saja...
Ya, sekarang ia hanya bisa berandai-andai. Nyatanya kejadian itu telah terjadi, dan waktu tak bisa terulang lagi.

Setelah tersadar dari pingsannya, Suzy langsung memaksa untuk menemui Sehun yang sudah dipindahkan ke ruangannya. Namun, sesampainya disana ia malah tak diperbolehkan masuk. Dokter belum mengizinkan Sehun untuk di jenguk setelah menjalani operasinya tadi, mungkin esok hari baru Sehun boleh di jenguk. Dan apalah daya Suzy, ia tetap harus mematuhi ucapan dokter, ini juga demi kebaikan Sehun bukan. Alhasil dia hanya bisa melihat putranya itu terbaring dari sekat pembatas kaca yang tersedia.


Sekarang lantai 12 ini benar-benar dijaga dengan ketat. Min Ho mengerahkan semua bodyguardnya agar mengamankan lantai ini. Tak ingin kejadian buruk yang membuat putranya nyaris merenggang nyawa itu kembali terulang. Ia tak ingin kecolongan lagi, ia harus segera menyelidiki akar dari masalah ini.


Min Ho dan kedelapan anaknya sedang berdiskusi untuk mencari sumber dari masalah ini. Ini harus segera diakhiri jika tak ingin Sehun kembali celaka. Bukan saatnya mereka terlarut dalam kesedihan saat ini, mereka harus segera mencari cara untuk segera menyudahi ini.

“Bagaimana Xiumin?” Tanya Min Ho pada Xiumin yang baru saja kembali dari ruangan CCTV.

“Tidak menemukan apapun appa. CCTV nya tiba-tiba mati tepat di saat sebelum dan sesudah kejadian tadi. Bahkan petugas disana pun baru menyadarinya ketika aku kesana tadi. Ini semua pasti sudah di rencanakan. Bukankah ini janggal?” Xiumin mengurut pelan pelipisnya yang terasa pening memikirkan semua hal rumit ini.

“Yahh, ini sudah direncanakan. Pelakunya pasti tak ingin meninggalkan jejak apapun” Sahut Suho yang terlihat naik pitam.

Hening sejenak,


“Apa sebaiknya kita mengecek di mansion? Di kamar Sehunnie. Siapa tau  kita bisa menemukan petunjuk disana” Celetuk Baekhyun yang membuat mereka semua mengalihkan atensinya pada pria bermata minimalis itu.

𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓𝐈𝐕𝐄 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘 | •𝐎𝐇 𝐒𝐄𝐇𝐔𝐍• (END✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang