VOTE SEBELUM MEMBACA!!! 🙏🏻
Hai👋🏻
Author kambek👋🏻👋🏻
Lebih cepet nihh yee...Author update sesuai mood author, nihhh lagi semangat banget soalnya yang vote banyak 🥰
Suka mah kalo yang vote banyak, kan jadi semangat nulisnya 🤭
Apalagi kalo yang yang comment juga banyak 😁
Makasih banget lohh♥️
Kalo votenya banyak bukan ga mungkin author bakalan update cepet lohh😗
Sebenernya aku tuh mo up besok, tapi karena udahh ngebet dan lagi mood, jadi sekarang aja dehh lah... :)
Baek kan gw:vOkeylahh
Readers tersayang dan tercintanya author 💕
Jan lupa vote & comment ya🙏🏻
Ga aku up next chapter kalo votenya belum 60+😅
Ga Vote author nangis + ngambek nihh😌
Udahlaaa bacodnya
So,
Happy Reading 🙆🏻♀️
“Cha~ Sudah selesai!” Ucap Chanyeol setelah selesai menata rambut Sehun dengan rapi.
Kemudian menambahkan sentuhan akhir dengan menyemprotkan parfume Clive Christian yang memiliki aroma menyegarkan. Yeiyelahh, parfume miliaran:v
“Woahh, Sehunnie sangat tampan dan wangi~” Puji Chanyeol.
Sehun tersenyum malu-malu kambing. Ehhh, kucing:v
Chanyeol mendorong kursi roda Sehun keluar dari ruang wardrobe, lalu membantu Sehun duduk di ranjangnya.
“Kau tunggu disini dulu nee! Hyung akan kebawah mengambil sarapan untukmu” Sehun menggeleng tanda menolak.
“Aku mau ikut~ Sarapan bersama yang lainnya~” Rengek Sehun disertai puppy eyesnya yang membuat Chanyeol luluh.
Chanyeol hendak mengambil kursi roda, namun suara Sehun menghentikannya.
“Tidak mau~” Chanyeol menatap adiknya itu bingung.
Seakan tau kebingungan hyungnya, Sehun kembali bersuara, “Mau gendong~” Ucapnya dengan suara manja, juga kedua tangannya yang ia rentangkan.
Chanyeol tersenyum jahil, “Tidak mau ahh! Nanti punggung hyung pegel!” Tolaknya.
Sehun merengut, mengercutkan bibirnya lucu.
Chanyeol terkekeh kecil, suka sekali dia menjahili Sehun.
“Cha~ Kajja!” Ucap Chanyeol yang sudah puas membuat Sehun ngambek.
Sehun mengalihkan pandangannya, entah sejak kapan hyungnya itu sudah berjongkok di depannya.
Sehun tersenyum senang, lantas melingkarkan tangannya di leher jenjang Chanyeol.
Chanyeol mengangkat tubuh Sehun. Sedikit tersentak saat merasakan tubuh Sehun yang sangat ringan.
“Sepertinya kau harus makan yang banyak Hunnie, tubuhmu ringan sekali!” Ucapnya dengan fake smilenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐑𝐎𝐓𝐄𝐂𝐓𝐈𝐕𝐄 𝐅𝐀𝐌𝐈𝐋𝐘 | •𝐎𝐇 𝐒𝐄𝐇𝐔𝐍• (END✓)
Fanfic"Aku ini lemah,dan hanya menyusahkan kalian saja! Aku lelah.Kesakitan ini tidak berkesudahan.Lebih baik aku pergi.. " -Lee Sehun "Tidak! Kau adalah segalanya bagi kami Sehunnie.Tetaplah bersama kami!" -Lee Family #Ini FF kedua aku guys 🥰 Langsung b...