Chapter 2

572 27 0
                                    

Diliat liat, yang tadi foto sama gue cantik juga, tapi gue lupa namanya siapa, nanti deh tanya Edo. malem ini rasanya tidak ada beban, waktu yang tepat buat marathon series.

"Nonton stranger things rame nih sekarang" pikir gue. Gue mengambil ponsel lalu membuka aplikasi Netflix. Baru saja mengetik judul yang gue mau nonton sudah ada yang ingin mengganggu malem pertama gue. Edo kampret emang.


Ya, dia ingin mengganggu gue. Tapi bodo amat lah dia paling cuman mau dapet wifi gratis doang disini. Gue memilih melanjutkan nonton series ini.

Sampai pada akhirnya Edo datang kerumah, nyokap gue udah sangat kenal dengan dia jadi ga perlu formalitas ia langsung masuk ke kamar gue setelah dibukakan pintu oleh nyokap.

"Dab, liat dong foto sama Chika tadi" katanya. Akhir nya gue inget namanya, gue bukan orang yang gampang mengingat nama orang yang baru ditemui,butuh setidaknya 2-3 kali bertemu baru gue inget dengan jelas.

"Ntar dah, lagi nonton ini" kata gue, padahal pikiran gue lagi tidak tertuju kefilm itu.

"Yaudah, gue mau nonton anime dulu" balas nya
                 

Ngrokkk

Suara dengkuran Edo itu, sepertinya alasan dia muncul di hidup gue adalah untuk menganggu waktu senggang yang sedang gue nikmatin ini.

"Oi, berisik Do." kata gue. Namun ia tidak menghiraukan panggilan gue itu. Yasudahlah gue mau lanjut nonton aja.

Tapi saat ingin melanjutkan nya rasanya mata ini sangat berat,

Nanti aja deh, gue tidur dulu

Pikir gue, setelah mengisi batre ponsel, gue langsung tertidur

                               ****

Gue terbangun karena ketukan pintu yang lumayan menganggu.

"Ya bentar" jawab gue. Gue mengambil kacamata dan langsung membuka pintu itu.

"Mentang mentang udah beres UN jadi bangun siang, makan dulu gih" kata nyokap gue

"Hmm"

"Ajak juga Edo"

"Hmm" balas gue dan langsung menutup pintu

Edo masih saja tertidur pulas di sofa. Gue mengambil ponsel dan membangunkan Edo

"Do bangun" kata gue sambil menggoyang goyangkan tubuh nya. Tetapi tidak ada hasil. Ah gue dapet ide.

"Do, bangun cepetan habis ini kita ke FX " kata gue lagi, dan benar saja ia merespon itu.

"Ayo dah, tapi bentar gue lagi mimpiin Jinan ini" ucap nya Halu

"Yaudah, gue tunggu diluar ya" kata gue lalu meninggalkan nya. Tak sengaja gue melihat foto kemarin, rasanya malu karena difoto itu gue hanya senyum saja. Tapi Chika disebelah gue begitu cantik. Ah ngapain gue ngarep, ga bakal kesampaian. Mendingan gue mandi dulu.
                            
"Dab, gue pinjem baju lo ya? Lupa kemarin ga bawa baju" katanya didepan pintu kamar mandi.

"Hmm, pake aja" jawab gue

"Sip"

Ini sudah biasa terjadi karna saking seringnya ia menginap di rumah gue, ortu dia aja udah bakal tau dia kemana kalau tidak pulang.

Gue keluar kamar mandi dan melihat Edo sudah rapi dan sedang menyisir rambut nya.

"Pulang lo Do?" tanya gue

MALOISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang