Chapter 12

163 15 0
                                    

Tiada hari tanpa theateran. Gue inget waktu pertama kali diajak Edo ke theater gue ogah ogahan tapi sekarang gue malah sudah 399 show.

Yap, tinggal 1 kali lagi gue sudah 400 show. Yang membuat gue selalu datang adalah tantangan Chika saat gue mengambil 300 show tahun lalu.

Katanya di mvp 400 ini kita bisa membuat video berdua dengan member secara khusus. Tidak ada fans lain yang mengetahui ini.

Omong omong soal Edo, gue sudah jarang bertemu dengan nya. Ada satu hal yang menarik dari Edo sekarang.

Biar gue ceritain, 2 tahun lalu Jinan sang center tim K3 mengumumkan kelulusan nya, karena mungkin ia sudah tak tahan ingin pacaran. Edo yang mendengar hal ini langsung menangis di kamar gue.

Dia curhat sudah 5 tahun men-oshi kan Jinan dan sekarang di tinggal begitu saja setelah dia mampu memborong tiket handshake dan lain lain.

Di handshake terakhir nya Jinan, Edo membeli 50 tiket dan itu berarti ia akan mengobrol dengan Jinan selama 8 menit. Dia hanya memberitahu gue bahwa selama 8 menit itu ia meluapkan semua kata katanya.

Dan 2 bulan kemarin gue diberitahu Edo bahwa ia sedang berpacaran dengan Jinan dan sudah merencanakan menikah tahun depan.

Tentu saja mungkin, saat gue masuk kuliah dia bekerja di perusahaan bokap gue dan setelah mempunyai cukup biaya dia membuat perusahaan nya sendiri dan masih bercabang di perusahaan bokap.

Tidak hanya sukses di bidang materi ia sudah memperbagus fisik nya. Ya, dia sudah sama ganteng dengan gue yang mampu membuat Chika melanggar aturan JKT48.

Lanjut berbicara soal JKT tahun ini yang bisa dibilang tantangan bagi JOT dikarenakan banyak member berbakat yang lulus seperti, Nadila kapten tim J, Gracia kapten JKT48. Bahkan Shani sang center abadi JKT48 dan masih banyak lagi.

Disaat saat terakhir Nadila di JKT48 ia mengikuti gue di sosmed instagram dan twitter. Dan mengirim pesan ini di Dm instagram

Jangan lupain aku dan jkt48 ya

Begitulah pesan terakhir nya. Sepertinya bukan hanya gue tapi para fans setia Nadila pun begitu.

Gue akan mengambil mvp 400 ini saat wisuda bulan depan. Sebagai refreshing dan saat saat terakhir gue ngidol.

Yap, gue akan berhenti mengidolakan JKT48 mengingat gue yang harus melanjutkan perusahaan bokap dan akan menjadi seorang suami.nya

Gue membeli tiket theater untuk mengambil mvp ke 400. Kali ini gue akan mengambil nya di Chika.

Gue menonton show seperti biasa, dan bedanya saat show selesai gue dipanggil oleh pihak JKT untuk menunggu hingga semua penonton keluar.

Setelah ruangan ini kosong gue dipertemukan dengan Chika. Dan diberikan papan yang katanya berisikan 5 pertanyaan.

"Padahal aku bisa nanya kapan aja ya haha" kata gue

"Iya, lagian ngapain ngambil nya di aku"

"Biar kamu ga ngambek"

"Hmm"

Saat video dimulai gue membuka satu persatu kertas nya.

"Aku itu orang nya gimana sih?" pertanyaan yang di papan milik gue.

"Kamu itu temen yang pernah kena skandal bareng aku" katanya, jujur gue kaget mendengar hal ini. Tapi karena ini hanya video diantara kami maka JOT tidak mempermasalahkan.

Kemudian Chika membuka kertas dipapanya.

"Apasih yang membuat kamu seneng setiap hari?" tanya nya.

"Semua hal yang aku lakuin seneng" jawab gue.

Walaupun ada 5 kertas dipapan itu tapi hanya 3 yang ditanyakan. Setelah beres gue meminta izin JOT untuk pulang bersama Chika.

Ya JOT sudah tau hubungan asli kami. Dan tidak ada masalah terhadap itu selama hubungan ini tidak terbongkar.

Gue menuju parkiran dengan Chika, kali ini gue sudah menggunakan mobil sehingga Chika tidak perlu repot lagi menutupi diri.

Hanya 30 menit perjalanan menuju rumah Chika dan kami pun sampai dirumah nya.

"Mau masuk dulu?" tanya nya

"Ga usah, aku masih harus bikin skripsi, maaf ya jarang ngabarin"

"Oh gitu, gapapa aku juga lagi sibuk bikin itu sih, semangat ya!" katanya

"Iya, dah Chika"

"Dah"

Setelah mengucapkan itu gue meninggalkan rumah Chika dan pulang.

Kami sudah berpacaran 5 tahun jadi rasa manis nya kadang sudah tak terasa seperti dulu, tapi kami tidak pernah membuat hubungan ini menjadi pahit makanya kami bisa bertahan selama ini.







Sip ini udah final time skip. Cerita utama akan dirilis hari minggu atau senin pagi tergantung ide, walaupun kalian ga peduli sih soalnya ga dibaca kan

MALOISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang