chapter 3

342 24 0
                                    

Hari ini adalah hari minggu, waktu nya gue ibadah ke gereja, karna gue ga ada kerjaan sekarang gue memilih menghadiri ibadah pagi agar punya waktu santai yang banyak.

Gue biasa pergi sendiri, nyokap sama bokap gue memilih ibadah siang karna mereka sudah terbiasa dengan itu.

"Mah, aku pergi dulu ya" kata gue

"Ya, hati hati ya nak" jawab nyokap gue

"Ya"

Sehabis memakai sepatu gue memakai helm dan menuju ke motor. Kayanya pulang gereja harus gue cuci ni motor sudah sangat kotor.

Setelah sampai di gereja gue langsung menuju ruangan khusus remaja. Dan setelah masuk kesana, tidak terlihat banyak orang.

Saat sedang melihat lihat orang disana mata gue terpaku dengan gadis yang sedang bermain ponsel disitu. Tampak tak asing pikir gue.

Haaa?

Batin gue, gue baru inget dia adalah Chika yang sedang gue cari cari. Tapi ga segampang itu gue percaya. Gue memilih menghampirinya.

"Maaf, kamu Chika ya?" tanya gue

"Iya kenapa?" dengan wajah kebingungan

"Chika yang difoto ini?" kata gue sambil menunjukkan foto gue waktu itu.

"Oh kamu yang waktu itu 2shoot ya"

"Iya hehe" kata gue sambil memasukan kembali ponsel gue kesaku celana. "Kamu gereja disini juga?" tanya gue

"Iya, kalo ga ngapain aku disini" jawab nya sambil senyum, "ko kamu baru tau? Anak baru disini?" tanya nya

"Ga sih, cuman biasaya aku ibadah siang, kebetulan aku baru selesai UN jadi punya banyak waktu" kata gue

"Oh sama dong, tapi aku daridulu ibadah pagi"

"Hmm gitu, boleh minta line kamu ga?" hanya gue tiba tiba, wajah nya langsung berubah. Sepertinya ia akan menolak permintaan gue.

"Boleh sih, tapi satu syarat" kata nya.

"Apa?"

"Jangan sampe kesebar, jangan kasih tau temen wota kamu yang lain" katanya

"Wota, apa itu wota?" tanya gue polos

"Fans jkt, kamu ga tau?"

"Oh gitu? Iya aku baru tau, kemarin pas foto sama kamu itu pertama kali dateng Theater"

"Oh ok deh, nih id nya, inget jangan sampe kesebar" kata dia sambil memperlihatkan Id line nya.

"Sip makasih ya, btw aku mau nanya Mvp di JKT itu apa? " tanya gue

"Itu jadi kamu bisa dapet hadiah dari jumlah kehadiran di Theater, 100 dapet baju, 200 foto sama satu tim, 300 dibikinin video sama satu tim" jelas nya

"Oh gitu, aku nanti mau mvp ke kamu ya" kata gue, padahal ini obrolan pertama kali tapi rasanya sudah nyaman.

"Hehe, ditunggu ya"

"Oke"

"Udah mulai nih, jangan berisik"

"Iya"

Gue duduk disebelah dia, pandangan gue benar benar terpaku dengan Chika, apalagi saat dia tersenyum. Seakan semua tempat di bumi bisa dilihat di senyuman nya.

Ini bukanlah rasa suka sebagai fans, yang gue rasakan adalah suka ingin memiliki, sudah gue tentukan, gue bakal pacarin Chika.

Ibadah pun selesai, jujur ibadah pagi ini ga buat ngantuk, entah itu karena orang disamping gue ini atau tubuh gue aja yang masih seger. Tapi memang, hampir selama ibadah tadi pandangan gue teralihkan oleh Chika.

MALOISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang