Chapter 16

154 11 0
                                    

"Kamu serius mau ninggalin JKT?" tanya gue ditengah tengah lampu merah.

"Iya, kalau aku kelamaan di jeketi senbatsu senbatsu kedepan ga akan seimbang. Kemarin liat kan jumlah suara aku sama Yori sampe beda 55 ribu gitu" jawabnya.

"Iya sih, udah terlanjur kejadian juga jadi yaudah kalau itu pilihan kamu" balas gue.

Gue sedang mengantarkan Chika latihan untuk single terbaru ini, dia sudah menyelesaikan kuliahnya maka sekarang dia akan sibuk mempersiapkan single saja.

"Kamu syuting kapan sama kemana?" tanya gue.

"2 minggu lagi, Kalau single original di jogja kalau WO di jepang"

"Bentar lagi ke Jepang dong"

"Iya, jangan ikut ya kamu aku sibuk" balas nya sambil cengengesan.

"Siapa juga yang mau ikut, mending aku disini godain dede dede akademi"

"Awas aja kalau sampe berani"

"Siapa juga yang takut?"

Sepanjang perjalanan sampai ke tempat latihan kami melakukan keuwuan di dalam mobil.

"Pulang mau aku jemput ga?" tanya gue.

"Iya, aku selesai jam 9 maleman. Kalau ga bisa ga usah aja"

"Bisa ko, aku nganggur habis sidang kemarin. "

"Yaudah, dah?" kata Chika lalu masuk ketempat latihan nya.

Sekarang gue berencana pergi ke tempat Edo, kumpul kumpul sesama fans Jeketi sih katanya. Walaupun gue bukan fans sungguhan tetapi ngikut aja, ada Jinan juga disana hehe.

Kali ini kami kumpul di kafe Edo lagi, sekitar 1 jam perjalanan dari tempat latihan Chika tadi.

Gue turun dari mobil dan masuk ke kafe Edo, gue langsung disambut oleh fans fans yang sudah datang.

"Oi bro, Chika aman?" tanya Gida salah satu fans yang sudah tau bahwa gue dan Chika pacaran.

Sebenernya hubungan gue ini sudah bukan rahasia lagi di kalangan fans fans tinggi atau biasa dipanggil skyman. Biasanya skyman ini adalah para orang kaya yang menghabiskan uang untuk jeketi atau pemilik fanbase seperti gue.

"Aman bro, lo masih ngedeketin Mira?" tanya gue balik.

"Masih lah. Tapi gue bosen dia cuek bat" jawab nya dengan nada mengeluh

"Sabar aja, kalau sabar nanti kaya Edo tuh"

"Iya"

Kami membicarakan member member jeketi karena disini ada Jinan maka gibah kali ini terdengar seru, dan membicarakan kejanggalan senbatsu kemarin lusa.

Kejanggalan pertama yaitu di daftar jumlah suara Chika merupakan yang paling banyak minggu lalu. Tapi seminggu kemudian selisih Chika dan Azizi sampe 40 ribu.

Sebenernya hanya satu itu saja, tapi secara logika mana mungkin 40 ribu suara langsung masuk dalam waktu seminggu.

"Chika grad bukan gara gara lo kan Dab?" tanya Edo

"Gue ga tau alasan khusus nya, tapi katanya dia udah ketuaan di Jeketi, gue sih iya iya aja" jawab gue.

"Kalo gue sih yakin Chika ga bisa sembunyi sembunyi lagi pacaran sama lo" kata Tomi pemilik fanbase Yori.

Beginilah resiko berpacaran dengan member nomor 1 di Jeketi.

"Ya Bagus sih kalau gitu, jadi gue bisa main terus sama dia" kata gue lalu yang lain langsung menatap sinis pada gue. "Santai santai, becanda ko gue. Gue juga udah kebiasa jarang main sama dia jadi pas habis last show pasti kerasa aneh" tambah gue.

MALOISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang