Tavita masuk ke kamar tempat Chika menaruh mainannya, kamar itu gelap tapi karena Tavita pemberani dan ditemani sedikit cahaya dari luar maka ia tidak takut. Ia mengambil kotak mainan yang dicarinya dan berjalan kembali menuju ruang tamu.
Tavita melihat ayah ibu nya sedang menonton televisi. Tanpa menghiraukan mereka ia membuka kotak mainan yang dia ambil, tapi bukan mainan yang dia dapat tetapi terdapat foto foto dabi beserta perempuan, pin dan sebuah flashdisk,
"Pah, ini apa?" tanya Tavita pada ayahnya dengan muka polos, Dabi yang sedang asik menonton film kaget melihat foto dirinya dengan Fiony dulu.
"Oh ini pacar papah dulu Tav" jawab Dabi.
"HEH!" kata Chika yang ingin masuk ke obrolan.
"Pacal itu apa?" tanya nya lagi.
"Pacar itu orang jahat Tav" jawab Chika. Dabi tertawa melihat ekspresi Chika berkata seperti itu.
"Oh gitu, Tavita ga mau punya pacal deh. Takut dijaatin" balas Tavita.
"Golden rules sejak dini nih?" tanya Dabi
"Iyalah, pokonya Tavita ga boleh pacaran sampe lulus sekolah ya!"
"Iya mah" jawab Tavita
"Padahal dulu mamah nya sendiri yang ngelanggar" kata Dabi memanas manasi Chika
"Dulu yang ngajak ngelanggar siapa hah?" balas Chika
"Dulu juga kena skandal di DFC siapa yg ngajak?"
"Udahlah, ngapain juga bahas itu. Tav, bawa kardus itu kesini coba nanti papah sama mamah ceritain" kata Chika.
Tavita menuruti perintah ibunya itu dan duduk ditengah tengah kedua orang tua nya.
"Ini tuh foto papah kamu waktu masih muda, nih liat banyak kan. Dulu papah kamu suka ngabisin uang buat hal yang ga gu--" Chika berhenti berbicara karena Tavita tiba tiba tidur, ini kebiasaan Dabi yang turun ke Tavita. Dulu setiap kali Chika bercerita saat malam pasti Dabi selalu ketiduran.
"Aku bawa Tavita ke kamar dulu" kata Chika
"Oke"
Flashback 7 tahun kebelakang
Chika hamil saat pernikahan nya berusia 6 bulan, walaupun sudah lulus dari JKT48 ia tetap mengabdikan diri menjadi GM Theater JKT48, tetapi JKT48 harus berakhir 3 tahun kemudian karena Yori, Azizi mengumumkan lulus dari JKT48.
Banyak fans yang kecewa, sedih, dan marah-marah karena mereka berdua akan lulus. Lalu mereka benar benar stop ngidol membuat pemasukan menjadi kurang.
JKT48 membuat konser terakhir nya di GBK yang merupakan impian JKT48 itu sendiri, mereka mengundang mantan member yang bersedia untuk tampil yang terakhir kalinya.
Tapi Chika tidak bisa tampil karena tubuhnya yang menjadi lemah setelah melahirkan, jadi ia hanya berbicara saja.
Teman baik Dabi yaitu Edo tidak menikahi Jinan karena ia tertangkap basah sedang berselingkuh, itu merupakan tindakan yang sangat bodoh menurut Dabi.
1 tahun berlalu setelah bubarnya JKT48 Chika dan Dabi membuat usaha makanan dan beruntungnya restoran nya berhasil hingga mempunyai 5 cabang di Jawa.
Tak hanya itu Chika juga pernah bermain Film, walau tidak sering tapi itu membuat namanya naik sehingga menjadi arti sosial media.
Mereka memiliki keluarga yang tentram dan tidak pernah mendapat masalah yang dapat memecah belah rumah tangga nya.
Hingga sekarang saat umur Tavita 7 tahuPah,
****
"Pah, bangun.." kata Tavita sambil memukul Dabi.
"Kenapa?" balas Dabi malas
"Mau liat mamah di TV"
"Hah?"
"Kata mamah, mamah sering masuk TV"
"Oh bentar" kata Dabi dan ia memposisikan dirinya terduduk lalu mengambil kacamatanya. "Mau liat mamah di Film atau mamah lagi nyanyi?" tanya Dabi.
"Hmm, yang mamah lagi cantik aja pah"
"Oh oke"
Dabi memutar video Chika pada saat senbatsu single original ke 3 dulu.
"Mamah ko kuyus?" tanya Tavita.
"Iya dong, mamah kan artis"
Mereka melihat karir Chika selama di JKT48 sangat lama sampai ketiduran, Tavita sangat mengidolakan Ibunya mulai sekarang namun sayangnya JKT48 sudah tidak ada lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALOISA
Fanfiction"Kamu makin hari ko makin cantik sih, jadi pengen milikin kamu selamanya" [100% cerita ini hanyalah Halu author semata, jadi buat yang baca ini jgn diseriusin]